Menu

Alamak! Digugat Cerai Gegara Ketahuan Selingkuh, Suami Hana Hanifah Minta Maskawin dan Seserahan Dikembalikan: Pikirannya Dimana?!

13 Oktober 2023 13:50 WIB

Hana Hanifah. (Instagram/hanaaaast)

HerStory, Jakarta —

Rupanya, Hana Hanifah gak cuma diselingkuhi di umur pernikahan yang hanya satu bulan saja oleh sang suami. Namun, selama menikah Randy juga tak pernah memberikan nafkah secara materi kepadanya.

"Nafkah batin terpenuhi mungkin ya, tapi kalau nafkah (lahir) kayaknya enggak ya," ujar Hana Hanifah dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

"Enggak pernah ada omongan, 'uang kamu segini', jadi ya sudah. Aku juga enggak ada minta segini," kata Hana Hanifah melanjutkan.

Jangankan nafkah, Randy bahkan disebut Hana Hanifah numpang tinggal di rumahnya sejak resmi jadi suami istri. "Mobil juga pakai punya aku," katanya mengungkap.

Terbaru, Randy meminta balik seserahan sampai maskawin yang diberikan kepada Hana Hanifah saat menikah, dengan alasan yang tak masuk akal. Padahal bila ditotal, biaya yang dikeluarkan Randy untuk seserahan hingga mahar masih dalam batas wajar.

"Maskawin aja diminta lagi, semuanya. Seserahan, maskawin, baju. Dia minta semua. Buat kenang-kenangan katanya. Ya logika aja lah, enggak ngerti pikiran dia gimana," imbuh Hana Hanifah.

"Enggak besar padahal, puluhan (juta Rupiah) aja. Mahar juga cuma cincin," ucap Hana Hanifah.

Kini, Hana Hanifah sudah memantapkan diri pisah dari Randy. Gugatan cerai sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Bogor.

Sebelum menggugat cerai, Hana Hanifah menumpahkan keluh kesah soal cerita perselingkuhan Randy. Ia diduga menjalin hubungan gelap dengan sang mantan kekasih. Hana Hanifah juga menyebut Randy berkepribadian buruk. Ia suka mengancam saat sedang cekcok.

Tak berhenti sampai di situ, sikap Randy ke orangtua dan keluarga Hana Hanifah pun dianggap tak beradab. Randy disebut sempat marah ke Hana cuma gara-gara memprioritaskan merawat sang ibu yang sakit saat perjalanan umrah ke Tanah Suci.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza