Menu

Kode Ingin Punya Anak?! Isengin Pratama Arhan, Azizah Salsha Tetiba Ngerengek Minta Mainan Bocah! Lho Kok?

20 Oktober 2023 21:00 WIB

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/ziehan_cuties)

HerStory, Jakarta —

Azizah Salsha memang suka bertingkah usil ke orang sekitarnya. Bahkan sang suami, Pratama Arhan tak luput dari keisengan sang selebgram.

Teranyar, Azizah Salsha kabarnya sengaja berbuat iseng ke suaminya dengan cara meminta Pratama Arhan untuk membelikannya mainan anak-anak. Hal itu terlihat dalam video yang dibagikan ulang oleh akun TikTok yaochiz.

Menilik cuplikan tersebut, seorang teman Azizah Salsha yang dikenal sebagai Ayung tengah membuat video. Di belakangnya, Azizah Salsha lantas memanggil temannya tersebut untuk mendekat dan merekamnya.

Tak lama kemudian, Azizah Salsha memamerkan sejumlah mainan yang dibelikan oleh Pratama Arhan. Saat ditanya oleh temannya untuk apa ia membeli mainan-mainan tersebut, Azizah Salsha mengatakan hanya iseng meminta sang suami untuk membelikannya.

"Ini pengen isengin Arhan aja, minta dibeliin ini," ucap Azizah Salsha.

Kamera menyorot sejumlah mainan dengan aneka bentuk yang berada di dalam tas belanja. Seluruh mainan tersebut umumnya dimainkan oleh anak-anak dalam masa tumbuh kembang.

Meski begitu, beberapa orang dewasa pun terkadang tetap senang membeli mainan anak-anak karena menyenangkan. Azizah Salsha lantas memamerkan kembali salah satu mainan yang didapatnya dari sang suami.

Mantan kekasih Philo Paz itu juga mengucapkan terima kasih kepada Pratama Arhan dengan sebutan "pak bos".

"Nih, liat deh. Ada ini tuh, lucu kan? Terus yang ini ada sisir-sisiran. Makasih pak bos," tambah Azizah Salsha.

Video tingkah usil Azizah Salsha ke Pratama Arhan tersebut sontak menuai beragam komentar dari publik. Tak sedikit warganet yang dibuat gemas dengan tingkah Azizah Salsha.

"Masih ngebayangin gimana muka kesel Arhan sama ngomelnya waktu Jijah minta dibeliin ini mainan," tulis akun @ug****.

"Kalau ntar Zize punya baby dipastiin bakal nangis bareng," komentar @im***********.

"Curiga itu nanti mainan kalung sisir-sisiran bakal dipakein ke Arhan abis dia bilang buat isengin Arhan aja," tambah @we******.

"Ini sih Arhan bukan punya istri tapi punya anak," timpal @ti********.

"Nggak kebayang kalau mainnya sama Arhan. Berasa nikah sama bocil ya Han," sahut @jo**********.

Selain itu, ada netizen yang curiga kalau kelakuan Azizah Salsha itu merupakan kode untuk Pratama Arhan sekaligus harapan agar mereka lekas dikaruniai momongan.

"Ngode kata gua mah, biar cepat-cepat punya baby hahahaha," komentar netizen. 

Artikel Pilihan