Menu

Ferry Irawan Terkejut dengan Pengakuan Tantu Octavia yang Numpang Pansos: Aji Mumpung!

25 Oktober 2023 19:15 WIB

Ferry Irawan dan Hariyanti (Instagram/@ferryirawanreal)

HerStory, Jakarta —

Setelah bebas dari penjara, Ferry Irawan yang sudah resmi cerai dari Venna Melinda itu dikabarkan dekat dengan sosok pengusaha Tanty Octavia. Meski begitu, wanita tersebut tak mengelak saat ditanya terkait pansos pada Ferry Irawan.

Mengutip dari tayangan Rumpi di kanal YouTube Trans TV yang menghadirkan Tanty Octavia dan Ferry Irawan, mantan suami Venna Melinda itu terkejut dengan pengakuan wanita yang sedang dekat dengannya itu.

Awalnya Feni Rose bertanya apakah Tanty pansos pada Ferry Irawan agar bisnisnya naik, tak disangka Tanty mengaku jika hal tersebut hal itu adalah fakta.

"Kamu memang sengaja dekati dia, berawal dari endorse kopi dan lain sebagainya. Ah, itu mah memang aji mumpung aja, pansos biar nama kamu juga naik, bisnis kamu naik. Fitnah atau fakta?" tanya host acara, Feni Rose.

"Fakta," jawab Tanty Octavia.

Meski begitu, Tanty Octavia menjelaskan jika pansos tersebut sekaligus silaturahmi setelah Ferry Irawan bebas dari penjara.

"Loh, iya kan? Kita tidak boleh berbohong. Karena memang sekalian kita silaturahmi lah say. Karena kan teman habis kena musibah kita harus datang, kan," kata Tanty Octavia coba menjelaskan.

Di sisi lain, awal perkenalan Ferry Irawan dan Tanty itu karena sang pengusaha ingin mengirimkan produk miliknya, namun saat datang ke rumah Ferry Irawan ada wartawan sehingga jadi ramai.

"Baru kali ini (endorse Ferry). Aku bilang pas keluar (penjara) itu aku mau bawain, ngirim sih, ngirim. Terus pas di rumahnya Ferry, ada wartawan. Nah, jadi tambah rame ya,"  imbuh sang pengusaha ini

Pada akhirnya setelah pertemuan tersebut, Tanty dan Ferry pun semakin dekat menjalin komunikasi.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah