Menu

Video Betrand Peto Sentuh Area Sensitifnya Viral, Sarwendah Menghindar Ogah Jawab!

27 Oktober 2023 16:15 WIB

Potret keseharaian Sarwendah (Instagram/ruben_onsu)

HerStory, Jakarta —

Usai masalah kedekatannya dengan Betrand Peto menjadi sorotan netter, Sarwendah tak lagi mengajak anak-anaknya berkegiatan. Diketahui, istri Ruben Onsu itu terlihat di acara Festival Jajanan Bango di komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/10/2023). Ia datang seorang diri karena anak-anaknya tengah sekolah.

"Anak-anakku sekolah," ujar Sarwendah.

Sarwendah juga sempat bercerita bahwa dua anak perempuannya hari ini ada jadwal manggung di acara sekolah.

"Kebetulan hari ini juga ada perform. Cici Thalia ada nyanyi, terus Nia ada dance," papar Sarwendah.

Hanya saja saat mulai disinggung soal Betrand Peto, Sarwendah langsung menolak berkomentar. Ia meminta izin menyudahi sesi tanya jawab untuk bergegas ke tenda-tenda penjaja makanan.

"Aku mau makan dulu ya, terima kasih," kata Sarwendah sambil tersenyum.

Dalam perjalanan menuju tenda penjaja makanan, Sarwendah sempat dicecar pertanyaan lagi soal Betrand Peto. Namun, ia tetap menolak memberikan jawaban.

"Yuk, makan dulu yuk," ucap Sarwendah.

Sebagaimana diketahui, kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto disorot lagi oleh netizen. Banyak yang menganggap cara Betrand menunjukkan perhatian ke sang ibu berlebihan karena sampai memeluk hingga menciumnya.

Betrand Peto sendiri sudah mengomentari viralnya cara dia menunjukkan perhatian ke Sarwendah. Lewat Instagram, lelaki yang akrab disapa Onyo itu menulis kalimat bijak soal tetap jadi diri sendiri dan mengabaikan orang-orang jahat yang ingin menjatuhkannya.

"Jadilah dirimu sendiri. Jangan peduli orang yang tidak suka dengan kita atau orang yang jahat dengan kita. Belum tentu orang itu lebih baik dari kita," kata Betrand Peto.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan