Menu

Jadi Penyebab Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne Hancur, Aksi Amanda Manopo Bikin Syok Jagat Maya! Benarkah?

01 November 2023 22:20 WIB

Amanda Manopo, Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini heboh kabar bahwa Amanda Manopo terlibat dalam perceraian Arya Saloka dan Putri Anne. Bahkan, isu yang menyeret nama sang aktris itu berhasil membuat jagat raya geger.

Kabar tersebut dibagikan oleh kanal YouTube SENSASI SELEBRITIS melalui sebuah unggahan video berdurasi delapan menit 44 detik pada Selasa (3/10/2023).

"Bikin Heboh! Dugaan Keterlibatan Amanda Manopo Dalam Penceraian Arya Saloka Dan Putri Anne Menyuat !" judul unggahan video tersebut. 

Gambar sampul video menampilkan foto kolase Putri Anne dan potret kebersamaaan Arya Saloka dan Amanda Manopo. 

"Putri Anne sebut Amanda Manopo terlibat dalam perceraiannya dengan Arya Saloka," narasi yang ditulis dalam thumbnail video. 

Lantas benarkah klaim video tersebut? Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton sebanyak 5,1 ribu kali. 

Cek fakta

Di awal video, narator mengklaim kalau Arya Saloka sudah resmi bercerai dengan sang istri, Putri Anne. Faktanya, hingga kini belum ada keterangan resmi yang membenarkan kabar perceraian tersebut. 

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne memang dikabarkan sedang tak baik-baik saja. Namun, belum ada informasi valid yang menyebutkan keduanya resmi bercerai. 

Narator kemudian mencampuradukkan klaim yang tak jelas sumbernya menyebut Amanda Manopo menjadi orang ketiga dalam masalah rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. 

Klaim yang disebutkan dalam thumbnail di mana Putri Anne menyebut Amanda Manopo terlibat dalam perceraian tersebut merupakan klaim yang tak jelas sumbernya. 

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa klaim menyebut Amanda Manopo terlibat perceraian Arya Saloka dan Putri Anne merupakan informasi menyesatkan alias hoaks.