Menu

Amy Qanita Sebut Raffi Ahmad Pernah Jadi Anak Durhaka, Rela Lawan Sang Ibu Gegara Wanita: Galak Banget!

02 November 2023 21:15 WIB

Amy Qanita, Raffi Ahmad, dan Mama Rieta (Instagram/amy_r_qanita)

HerStory, Jakarta —

Belum lama ini Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad berbincang bersama dengan Venna Melinda soal anaknya yang kini dijuluki Sultan Andara itu. Siapa sangka, suami Nagita Slavina itu ternyata pernah menjadi anak durhaka dan membuat Amy marah.

Kepada Venna Melinda, Amy Qanita mengaku pernah marah gara-gara Raffi Ahmad merasa sang ibunda tak perlu mencampuri hidupnya. Suami Nagita Slavina tersebut sampai tega mengatakan hal itu kepada Mama Amy gara-gara membela wanita.

"Pernah. Ya ketika itu, (Raffi bilang) 'Mama, ini hidup-hidup aku'. Wah itu kan, biasa kan, masalah perempuan," cerita Amy Qanita dalam konten yang dibagikan YouTube Venna Melinda Channel pada Kamis (2/11/2023) dini hari.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang identik dengan imej playboy melalui riwayatnya sebagai mantan sejumlah artis cantik. Bahkan saat sudah menikah dengan Nagita Slavina, kedekatan Raffi dengan Ayu Ting Ting sempat bikin geger.

Sebagai seorang ibu, Amy Qanita selalu bersikap menyesuaikan dengan situasi. Wanita yang juga ibu dari Syahnaz Sadiqah ini bisa penyabar atau galak tergantung sikap anak-anaknya.

"Marahlah. Mama tuh kalau memang anak maksudnya nggak sopan, nggak seharusnya seperti itu, bisa galak banget," tutur Amy Qanita.

"Karena anak memang harus, kalau salah, nggak bisa. Anak mau artis hebat, kelakuan nggak bener ya Mama bisa marah," lanjut wanita 58 tahun tersebut.

Kendati demikian, Amy Qanita tak pernah bisa marah lama-lama kepada Raffi Ahmad. Pasalnya pria yang dapat julukan 'Sultan Andara' itu tak pernah menunda-nunda soal berbaikan dengan sang ibunda.

"Tapi kalau udah marah, Raffi itu biasa besoknya 'Mama, mama'. Maksudnya baik-baikin," tukas Mama Amy.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan