Menu

Terbaru Ada Ardhito Pramono, Ini 6 Artis yang Diam-diam Cerai dari Pasangannya! Ada Idolamu Gak?

09 November 2023 11:15 WIB

Ardhito Pramono dan Jean. (Instagram/@dudhy_lisatrio)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini kabar perceraian Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia sangat mengejutkan publik dan menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, usai pernikahan mereka terkuak di publik, kehidupannya tampak baik-baik saja dan tak ada masalah. Namun siapa sangka, berita perpisahan malah terdengar di telinga para fansnya.

Rupanya langkah Ardhito Pramono untuk diam-diam berpisah dengan pasangannya pernah dilakukan pula oleh sejumlah artis lain. Ya, sejumlah artis diam-diam pisah dari pasangan tanpa sorotan media.

Penasaran siapa saja mereka? Simak langsung daftarnya yang sudah dirangkum dari berbagai sumber berikut.

1. Ardhito Pramono

Artis yang paling baru mengabarkan tentang perpisahan dengan pasangan adalah Ardhito Pramono. Penyanyi dan penulis lagu berusia 28 tahun itu, mengaku sudah tak lagi bersama dengan Jeanneta Sanfadelia.

Ardhito secara langsung mengungkap perpisahannya dengan Jeanne lewat feed Instagram. Walau tak merinci kapan tepatnya ia dan Jeanneta berpisah, tapi Ardhito mengaku mengharapkan yang terbaik bagi Jeanneta.

Bahkan Ardhito yang dikabarkan menikahi Jeanneta pada 2019 silam ini mengaku masih mencintai mantan istrinya. Bagi Ardhito Jeanne yang sudah memberinya seorang putri akan tetap menjadi Candy yang selalu ia cintai.

2. Melody Prima

Secara mengejutkan Melody Prima membuat postingan di hari ulang tahunnya dengan caption tentang kesiapannya memulai hidup baru. Rupanya, Melody Prima dan suaminya Tommy Bagus telah diam-diam cerai.

Perceraian Melody Prima dan Tommy kabarnya terjadi pada Januari 2023 kemarin. Melody sedikit membuka alasan yang jadi penyebab perpisahannya dengan Tommy adalah karena perbedaan visi misi. Berpisah akhirnya dianggap sebagai jalan terbaik untuk mengakhiri hubungan yang sudah dibina selama 6 tahun.

3. Feni Rose

Presenter kondang Feni Rose berhasil menjaga informasi perpisahannya dengan Enkito Herman Nugroho. Bahkan berita perceraian Feni Rose tak tercium awak media sama sekali. Padahal ia bercerai pada tahun 2019 silam dan barulah 3 tahun berselang, Feni mengabarkan jika rumah tangganya sudah tak lagi utuh.

Alasan perceraiannya pun tak diungkap baik oleh Feni maupun Enkito. Salutnya meski sudah cerai, Feni Rose tetap akur dan dekat dengan anak-anak Enkito. Ia bahkan kerap pamer momong cucu dari putri sambungnya.

4. Laudya Cynthia Bella

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran awalnya diliputi kebahagiaan. Akan tetapi pada awal tahun 2020, Bella menghapus foto-foto pria asal Negeri Jiran dari akun media sosialnya.

Kabar keretakan rumah tangga Bella pun mencuat sampai akhirnya pada pertengahan tahun barulah terungkap jika mereka sudah cerai. Bella resmi cerai dari Emran pada Juli 2020, namun yang jadi penyebab perpisahan mereka tak terungkap sampai sekarang.

5. Wanda Hamidah

Pada tahun 2019 silam, Wanda Hamidah mengumumkan bahwa dirinya sudah cerai dari Daniel Patrick Hadi Schuldt. Kendati mengabarkan tentang perpisahannya, tapi Wanda Hamidah tak menyebut secara detail tepatnya kapan ia bercerai termasuk alasan perceraiannya.

6. Kirana Larasati

Pada tahun 2017 silam, secara diam-diam, Kirana Larasati telah melepas status sebagai istri Tama Gandjar. Proses perceraian Kirana Larasati sempat tak tersorot media dan baru terungkap sesudah perpisahan terjadi.

Percekcokan disebut sebagai pemicu perceraian, walau masalah yang diperdebatkan tak dijelaskan secara gamblang.

Perpisahan beberapa artis di atas sampai sekarang masih membuat penasaran tentang alasan pastinya. Terlebih karena mereka memilih berpisah diam-diam serta tak mengumbarnya di media sosial. Apapun alasannya, semoga perpisahan memang menjadi jalan terbaik untuk mereka.