Menu

Thariq Halilintar Bisa Raup Cuan Miliaran untuk Modal Nikah, Apa Saja Sih Bisnis yang Digeluti Mantan Fuji?

17 November 2023 21:55 WIB

Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini nama Thariq Halilintar masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Namanya ikut meledak karena citra keluarganya dan ketenaran Atta Halilintar, suami Aurel Hermansyah.

Selain itu, ia juga semakin dikenal karena menjalin hubungan dengan Fuji dan hidup dengan dikelilingi harta. Kamu penasaran gak sih darimana sumber rezeki Thariq Halilintar dan berapa penghasilannya? Simak yuk Beauty!

Rasa penasaran atas pendapatan dan bisnis Thariq Halilintar sendiri muncul lantaran hidupnya terlihat sangat mewah dan berkecukupan. Padahal secara praktis, dirinya seperti belum pernah membintangi sinetron atau film apapun.

Ini bocoran sumber pendapatan dan bisnis Thariq Halilintar yang bisa membuatnya kaya seperti sekarang ini.

1. YouTuber

Memulai karir sebagai YouTuber pada tahun 2015 lalu bersama keluarganya, ia kemudian membuat kanal sendiri pada tahun 2016. Unggahan kontennya berhasil mendapatkan jumlah likes dan view yang cukup besar, sehingga memberikan pendapatan yang besar pula.

Setaknya total subscriber sejumlah 5,81 juta akun, akun yang dimiliki termasuk dalam kelas B dengan pendapatan bulan antar Rp11,000,000 hingga Rp1,700,000,000 per bulannya dengan kurs saat ini. Mengacu pada berbagai sumber, pendapatannya dari YouTube adalah sekitar Rp270,000,000 per bulan.

2. Manajemen Artis

Thariq juga memiliki sebuah manajemen artis yang diberi nama Viral Management. Manajemen ini adalah bagian dari AH Media yang dimiliki Atta Halilintar, dan secara langsung diurus oleh Thariq.

Manajemen ini menjadi ‘rumah’ untuk artis seperti Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Baim Wong, Paula Verhoeven, Jessica Iskandar, hingga Fahmi Nur Muhammad. Jadi bisa dibayangkan pendapatan dari manajemen ini bukan?

3. Bisnis Keluarga

Thariq juga terlibat dalam bisnis besar yang dimiliki keluarganya. Mulai dari kafe, butik, hingga peternakan kambing. Meski tak disebutkan secara jelas apa jabatan dari Thariq dalam bisnis keluarga ini, namun yang jelas ia memperoleh pemasukan yang cukup lumayan pada bisnis-bisnis tersebut.

4. Co-Founder Penderkar E-Sport

Namanya juga tercatat sebagai salah satu pendiri Pendekar E-Sport, yang mengelola dua tim E-Sports yakni Pendekar United dan Co2Z. berkat populernya E-Sport saat ini, jelas pendapatan yang masuk dari sektor ini juga tak dapat dikesampingkan jumlahnya.

5. Endorse dan Brand Ambassador

Terakhir, Thariq juga tercatat sebagai salah satu sosok yang besar di bidang endorse dan dipercaya sebagai brand ambassador sejumlah merek besar. Produk yang di-endorse-nya antara lain produk kuliner, bidang apparel, dan sebagainya.

Ia juga dipercaya sebagai brand ambassador dari PS Store, Benings Clinic, dan melakukan kolaborasi dengan berbagai brand ternama lain.