Menu

Berhasil Wujudkan Impian Masa Kecil Thariq Halilintar, Sifat Aaliyah Massaid Dipuji-puji Netter: Pantesan Diterima Gen Halilintar...

23 November 2023 13:55 WIB

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, putri Reza Artamevia dianggap sangat pengertian dan paham dengan kebutuhan terhadap adik Atta Halilintar.

Hal itu diketahui dari kebahagiaan Thariq Halilintar setelah menerima kado dari Aaliyah Massaid baru-baru ini. Menariknya, kado yang diberikan itu berkaitan dengan kenangan masa kecil putra Geni Faruk itu.

Dalam unggahan Instagram Story-nya pada Rabu (22/11/2023), Thariq Halilintar memamerkan kado yang diberikan oleh Aaliyah Massaid, yakni Nintendo Switch.

Adik dari Atta Halilintar itu pun menceritakan kisah di balik pemberian kado mainan itu.

"Beberapa hari sebelum foto ini, sempat cerita kalau dulu pernah menang lomba dapet PS3, belum sempat dimainin harus dijual, untuk biaya keberlangsungan kehidupan keluarga," tulis Thariq Halilintar.

Ternyata hadiah tersebut berhasil membuat Thariq Halilintar sangat bahagia, terutama inner child-nya atau sifat kekanakan yang dimilikinya.

"Tiba-tiba dibeliin ini selang beberapa hari kemudian, inner child aku bikin langsung melompat-lompat. Padahal enggak tahu kapan waktu maininnya," ujar Thariq Halilintar.

Dalam unggahannya, Thariq Halilintar menunjukkan foto ketika Aaliyah Massaid memegang Nintendo Switch di depannya.

Sementara mantan pacar Fujianti Utami alias Fuji itu tampak tersenyum lebar ketika memotret Aaliyah Massaid. Itu terlihat dari pantulan layar Nintendo Switch.

Mengetahui bagaimana reaksi Aaliyah Massaid terhadap kisah Thariq Halilintar membuat warganet merasa putri Reza Artamevia itu mempunyai sifat romantis.

Menurut warganet, itulah yang membuat Aaliyah Massaid lebih diterima oleh keluarga Gen Halilintar.

"Akhirnya dia mengeluarkan jurus bucin pamungkas dia, tapi kita sudah bisa nebak Aal itu orang yang seperti apa. Bahagia terus seng," ujar @ndah***.

"Pantesan Aal sudah diterima banget sama Gen Halilintar. Karena Thor selalu cerita sama Umi sama siapa lagi deket, pasti sudah diceritain semua," imbuh @e_***.

"Gimana rasanya Thor di-treat ballik kayak raja kayak gini? Senang kan? Akhirnya ada yang merhatiin kamu, bukan kamu yang dituntut untuk ngeri terus," kata @ta.***.

Artikel Pilihan