Menu

Gelar Pesta Mewah untuk Ultah Rayyanza, Raffi Ahmad Bantah Keluar Banyak Duit: Ini Lagi Ngirit Malah...

27 November 2023 23:55 WIB

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung (Instagram/rafinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Meskipun perayaan ulang tahun anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad digelar dengan meriah dan mewah bahkan live di stasiun televisi, siapa sangka sang presenter membantah asumsi itu. Menurutnya, acara tersebut sangat sederhana karena sudah menekan budget.

Bahkan menurutnya acara ulang tahun Rayyanza digelar dengan biaya yang minim karena hanya digelar di kantor sendiri dan tak perlu sewa tempat.

"Sebenarnya sih nggak meriah, cuma gara-gara live aja. (Ultah Rayyanza) sama aja kayak ulang tahun anak-anak lain," ujar Raffi Ahmad. 

"Malah ngirit ulang tahunnya, karena di kantor sendiri kita nggak nyewa apa-apa. Jadi lebih ngirit sebenarnya, sekalian ngetes ini kan pakai tim RANS sendiri, tempatnya pakai kantor sendiri. Ngirit sebenarnya," katanya menyambung. 

Untuk konsep pesta ulang tahun Rayyanza sendiri, ayah dua anak itu mengaku tak tahu menahu, sebab istrinya lah yang menyiapkan semuanya.

"Konsepnya sama aja kayak anak ulang tahun lainnya, biasa-biasa aja. Kalau dekor aku sih nggak ngerti, aku kasih ke Gigi aja sama tim RANS yang urusin," terang Raffi.

"Aku aja baru ngundang teman-teman H-2, tapi Alhamdulillah pada bisa datang," sambungnya. 

Kakak Syahnaz Sadiqah itu kemudian mengucapkan terima kasih pada seluruh tamu undangan yang sudah menyempatkan datang dan memberikan doa pada Rayyanza. 

"Yang paling penting doa sih. Aku juga ucapin terima kasih pada semua yang udah datang," imbuhnya. 

Pesta ulang tahun itu sendiri disiarkan langsung di stasiun televisi Trans 7 dengan host Ayu Dewi dan Fadil Jaidi.

Tampak sejumlah selebriti turut hadir dalam acara tersebut, seperti Olla Ramlan, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Nia Ramadhani, Rachel Vennya, Paula Verhoeven, dan lainnya. 

Acara tersebut terdiri dari momen menyanyikan lagu ulang tahun, tiup lilin, dan bincang-bincang dengan para tamu undangan. Mereka juga sempat memberikan ucapan dan harapan mereka untuk Rayyanza.

Sebagai informasi, Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021 lalu. Sejak kelahirannya, bayi tersebut kerap menarik perhatian publik. Bahkan Rayyanza disebut-sebut sebagai bayi paling terkenal di Indonesia saat ini.