Menu

Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri, Nikita Mirzani: Pasti Akan Bercerai Tapi...

02 Maret 2021 21:00 WIB

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Instagram/adilladimitrihardjanto)

HerStory, Tangerang —

Kabar mengejutkan datang dari Wulan Guritno yang dikabarkan telah menggugat cerai sang suami, Adilla Dimitri. Kabar ini pun dengan cepat tersebar ke seluruh penjuru negeri.

Perceraian memang bukan perkara yang asing bagi para selebriti. Baru saja mendapatkan kabar perceraian dari Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, industri hiburan kembali diguncang dengan kabar ini. 

Sudah menikah selama 12 tahun enggak menjamin keberlangsungan hidup suatu hubungan pernikahan. Enggak cuma menyebar ke kalangan masyarakat biasa, kalangan selebriti pun sudah mengetahui kabar ini. 

Salah satu selebriti yang memberikan komentar atas perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri adalah Nikita Mirzani atau yang akrab dipanggil Nyai.

"Kalau gue sih ngeliatnya enggak kaget lah kalau dia bercerai," ungkap Nikita Mirzani.

"Pasti akan bercerai tapi enggak tahu kapannya gitu," sambungnya.

Mengaku bahwa dirinya adalah Ratu Ghibah Indonesia, Nikita Mirzani mengaku sudah mengetahui perihal perceraian ini walaupun enggak mengenai Wulan dan juga Adilla. 

"Gue mah enggak kenal sama lakinya, gue juga enggak mau kenal sama ceweknya. Ya karena kami beda aliran. Tapi kalau gosip tetep masuk di kuping, karena kan gue ratu gibah Indonesia," ujar Nikita Mirzani.

Ia pun mengetahui penyebab keduanya bercerai, tetapi memilih untuk bungkam. 

"Tahu sih, tapi kan enggak mungkin gue kasih tahu? Tahu lah, tahu semua," jawab Nikita.

Wulan Guritno sendiri dikabarkan telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari lalu.