Menu

Sebut Uang Gak Bisa Beli Kelas, Aksi Nagita Slavina Teriak di Mall Singapura Diduga Curi Perhatian Sarah Sechan: Lu Gak di Hutan!

11 Desember 2023 20:55 WIB

Sarah Sechan (Instagram/sarsehshoku)

HerStory, Jakarta —

Momen Nagita Slavina teriak di mall Singapura saat tengah bertemu dengan Nia Ramadhani berhasil mencuri atensi publik. Dengan kencang, istri Raffi Ahmad itu memanggil sang sahabat bak sudah tak tahan ingin bertemu.

"Nia, nia, kedengeran gak?," kata Nagita Slavina.

Siapa sangka, usai kejadian itu ia terkena sindiran pedas dari Sarah Sechan. Meski julukan 'Sultan' sudah melekat, sang presenter memandang sikap Nagita Slavina itu dicap tak sopan di negeri orang.

Postingan Sarah Sechan itu terlihat dalam unggahan Sarah di Insta Storynya @sarsehshoku beberapa waktu lalu.

Di unggahannya ia menulis kalimat yang cukup menohok mengomentari video yang tengah viral.

“Kebiasaan dianggap “Sultan” di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya di mall teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin, ‘nih turis nggak punya manners’, tulis Sarah dilansir pada Senin (11/12/2023).

“Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi nggak ada tuh yang teriak-teriak di mall panggil orang lain. Here’s tip: when you’re NOT in the jungle or in a field you can simply call your friends by phone an saya “i’m on this floor, by this shop, near this entrance” money rally can’t buy you class.” tulis Sarah Sechan.

Sontak saja unggahan tersebut mencuri perhatian netter. Bahkan, beberapa netter ada pula yang ikut menyalahkan atau membela ibu 2 anak itu.