Menu

Fashion Aaliyah Massaid Dinilai Unik, Gak Kebanting dengan Para Artis Senior Lainnya! Gimana Menurutmu?

12 Desember 2023 20:50 WIB

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

HerStory, Jakarta —

Usai rumor hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terkuak, apapun yang berhubungan dengan putri Reza Artamevia itu menjadi sorotan publik terutama aktivitas yang dibagikannya di Instagram.

Terkini, anak dari mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini menghadiri sebuah acara penting di Four Seasons Hotel Jakarta. Acara amal tersebut bertajuk BAZAAR Indonesia ICONS Charity Gala.

"Bazaar Icons Charity Gala @bazaarindonesia after party," tulis Aaliyah Massaid di Instagram miliknya.

Kehadirannya dalam acara amal tersebut juga diungkap oleh pihak penyelenggara beberapa hari kemudian. Bahkan potretnya disandingkan dengan beberapa orang terkenal lain yang juga hadir di sana.

Untuk slide pertama, ia disandingkan dengan model Jasmine Kusuma yang sudah go international dan presenter Dave Hendrik. Selain itu, ada Aulia Sarah serta Clara Bernadeth dalam acara yang sama.

Untuk acara tersebut, Aaliyah Massaid mempercayakan penampilannya kepada stylist Erich Al Amin. Sementara untuk outfit, ia memilih produk lokal dari merek Suedeson karya Kimberly Tandra.

Adik dari Zahwa Masaaid ini mengenakan sebuah dress shirt bernuansa broken white. Kemudian dipadukannya dengan aksen korset bermotif bunga di bagian depan.

Penampilannya semakin memesoan dengan dandanan yang tak menor dan berkesan mewah. Apalagi dengan model rambut Half Ponytail yang semakin menonjolkan auranya.

Aksesoris anting dan cincin yang dikenakannya semakin menyempurnakan OOTD-nya hari itu. Ditambah sepasang heels dan tas Chanel yang diduga pemberian dari Thariq Halilintar.

Momen Aaliyah Massaid hadir dalam acara amal ini membuat publik menyoroti selera fesyennya. Bahkan ada yang menyebutnya berbeda dari yang lain.

"Masya Allah, seng cakep banget," kata netizen yang menyebut nama panggilan Aaliyah ke Thariq.

"Ada kesayangan aku si wanita mahal," tambah yang lain.

"Biasanyakan kalau gala night tema lebih ke warna gelap. But Aliya is different she’s so good in fashion, mengenakan baju yang lain dari yang lain, dan menggunakan warna putih yang sangat brani. And look so hot in classy," komentar netizen.

"Indonesia's sweetheart. Aaliyah Massaid, thanks Bazaar Indonesia," tulis penggemar.

"Aaliyah cantik banget, bikin pangling si manis ini," timpal netizen lainnya.

Artikel Pilihan