Menu

Sang Ibu Geram Lihat Gaya Pacaran Sandrinna Michelle, Auto Dibandingkan dengan Nikita Willy: Tolong Sadar Ya!

22 Desember 2023 10:25 WIB

Junior Roberts dan Sandrina Michelle. (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Rupanya Purwanti Skornicki, ibu Sandrinna Michelle tak merestui hubungan sang putri dengan Junior Roberts. Ia bahkan memberikan sindiran pedas pada anaknya yang gaya pacarannya dinilai sangat dewasa dan sering keluar masuk apartemen.

Selain itu, Purwanti Skornicki tak merestui hubungan Sandrinna Michelle dengan Junior Roberts karena anaknya sering meninggal sholat, tak menjalani ibadah puasa dan suka mengonsumsi makanan haram.

Usai memutuskan untuk mendiamkan sang anak selama 1 tahun, ia kini merasa geram karena sang anak semakin menjadi sampai melupakan akhirat untuk mengejar dunia.

"Cara berpacaran anak saya seperti apa. Selama 1 tahun saya diamkan, sudah cukup anak saya diamkan. Kalau anak saya sudah tidak mengakui saya sebagai seorang ibu oke fine," kata Purwanti Skornicki dilansir dari TikTok @netizenanom.

Menurutnya, meski sang anak sudah tak lagi menganggapnya sebagai ibu, ia masih tetap lebih tahu putrinya dibandingkan orang lain.

"Orang di luar itu tidak tahu, yang merasakan itu saya. Bukan orang lain, saya ibunya yang merasakan," ujarnya.

Purwanti Skornicki juga menegaskan hanya dirinya sebagai ibu yang merasakan perilaku anaknya, Sandrina Michelle dibandingkan orang lain.

Karena itu, Purwanti Skornicki meminta netizen tak menyalahkannya sebagai ibu yang sudah berusaha memperingatkan, tetapi tak didengar oleh anaknya.

"Bagaimana anak saya perlakuannya kepada saya, saya yang merasakannya bukan orang lain. Jangan menyalahkan seorang ibu. Seorang ibu sudah memperingatkan anaknya, coba khawatir nggak saya sebagai seorang ibu kepada anak saya?" jelasnya.

Terlihat pula di kolom komentar banyak yang sepakat dengan kekhawatiran Purwanti Skornicki sebagai seorang ibu. Bahkan, beberapa diantaranya juga membandingkan sikap Sandrinna Michelle dengan Nikita Willy yang selalu nurut dengan ibunya.

"Sandrinna coba deh lihat Nikita Willy yang dari kecil hingga dewasa selalu dengerin dan kemana-mana sama mamahnya, hidupnya sekarang sempurna banget kan? karena apa? karena nurut sama mamahnya nggak murka seperti ini, sadar kau Sandrinna!" kata @twenty**.

"Sandrina tolong sadar ya, surga di telapak kaki ibu," kata @sasa**.

"Apakah Sandrinna bakal jadi Lolly yang kedua wkwk," kata @duaenam***.

"Saya setuju sih sama ibunya soalnya dia kan anak perempuan ya. Harusnya bisa ngejaga diri, saya juga lihat Sandrinna sekarang berbeda dari tampilan," kata @sitinurhasa***.

@netizenanom gimana? wajar gak? lucu si yg menyalahkan ibu nya ???? #sandrinnamichelle #sandrinna11 #fypシ゚viral #sandrinnalovers #sanjun #sandyejunior ♬ suara asli - randomdjsma

Artikel Pilihan