Menu

Mendadak Jadi Sorotan, Siapakah Sosok Clara Wirianda yang Diduga Jadi Selingkuhan Pejabat?

08 Januari 2024 13:08 WIB

Clara Wirianda (tiktok)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini sosok influencer Clara Wirianda jadi sorotan netizen, kira-kira karena apa ya?

Usut punya usut, Clara Wirianda mendadak viral itu karena ada akun X yang mengunggah sosoknya. Hal itu pun pada akhirnya membuat publik jadi penasaran dan membuat publik bertanya-tanya siapakah sosoknya.

Akun X yang mengunggah sosok Clara Wirianda itu menggunakan username @opposite6888, akun tersebut mengunggah foto TikToker asal Medan tersebut.

"Ada yang tau siapa? Spill dong," tulis akun X @opposite6888.

Menilik dari foto yang diunggah oleh akun X tersebut terlihat dua potret Clara dengan gaya senada. Foto pertama terlihat Clara menggunakan rok putih yang sesuai dengan bentuk kakinya, dipadukan dengan kaos berwarna olive green yang sangat ketat.

Sementara itu, di foto kedua terlihat Clara yang menggunakan baju polo ketat berwarna putih dipadukan dengan rok coklat yang pas dengan kakinya.

Dalam unggahan tersebut memang tak disebutkan apa-apa soal Clara Wirianda, namun netizen menduga jika sosok Clara merupakan selingkuhan seorang pejabat hingga bikin geger.

"Ani-ani bukan sembarang ani-ani," komentar warganet.

"Nangis banget. Ya Allah pantes istrinya tiba-tiba diet," cuit warganet.

"Suhu politik anget-angetnya dikasih gitu biar adem kali ya," cuit warganet lain.

"Emang selalu curiga sama yang rutin banget membangun image 'family man' postingannya romantis abis. Eh taunya," komentar warganet diiringi emoji sinis.

"Hahaha. Bakal gempar negara kalau sampai kebongkar, sumpah nggak bohong," tulis warganet.

Meski kini postingan tersebut sudah viral, namun hingga kini belum terbukti soal dugaan Clara Wirianda yang menjadi selingkuhan pejabat.

Sosok Clara Wirianda pun belum memberikan klarifikasi apapun soal tuduhan dirinya jadi selingkuhan tersebut. Namun, kini akun Instagram dan TikTok Clara pengaturannya diubah jadi private.

Artikel Pilihan