Menu

Nahlho, Haji Faisal dan Dewi Zuhriaty Auto Ngibrit ke Rumah Fuji untuk Panjatkan Doa, Ada Apa?

22 Januari 2024 16:55 WIB

Fujianti Utami Putri (Instagram/@fuji_an)

HerStory, Jakarta —

Hari ini, Senin 22 Januari 2024 Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriaty mendadak berangkat ke rumah si anak bungsu, Fuji yang terletak di kawasan Cilandak. Hal itu terlihat dari akun sosial media ibu mertua Vanessa Angel.

"Pagi-pagi oma sama opa mau ke mana, ya? Mau ke mana nih, opa?" ucap Dewi Zuhriaty.

Rupanya, karena sang supur sedang pulang kampung, Haji Faisal harus mengantarkan sendiri sang istri ke rumah anak tercintanya.

"Supirnya pulang, terpaksa opa yang nganterin oma pergi ke rumah cantik anaknya," sambung Dewi Zuhriaty.

Setibanya di rumah mantan pacar Thariq Halilintar, Dewi Zuhriaty langsung mengungkap alasan kedatangannya.

Rupanya, kunjungan itu juga dikarenakan Fuji yang jatuh sakit. Berdasarkan keterangan, Dewi Zuhriaty dan Haji Faisal menghabiskan waktu sekitar 3 jam merawat Fuji.

"Hangat badannya, nih hangat kan badannya. Tapi kalau sudah dilihat sama mama sama papa nih, nanti sembuh. Obatnya mama sama papa datang," ujar Dewi Zuhriaty.

Cuplikan unggahan video Dewi Zuhriaty dan Haji Faisal berkunjung ke rumah Fuji di pagi hari ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 8.894 jumlah tayangan.

"Anak gadis oma opa mode manja," tulis akun TikTok @march_luv16, ditilik pada Senin (22/1/2024).

Melihat hal itu, netter pun langsung memberikan respons dan komentar yang beragam serta banyak pula yang mendoakan si bungsu agar cepat pulih.

"Kecapekan, Ti. Cept sembuh Ti," tulis seorang netizen. "Cepat sembuh, jadi iri sama menangis langsung teringat orang tua yang sudah gak ada," kata netizen lain.

"Anak kesayangan oma opa sakit, cepat sembuh ya," sambung netizen lain. "Lekas sembuh Uti anak manis," tutur netizen yang lainnya.