Menu

Kesabaran Berbuah Manis, 24 Tahun Menanti Mayangsari Resmi Diterima di Keluarga Cendana! Momen Ini Jadi Bukti: Semua Indah pada Waktunya

29 Januari 2024 12:55 WIB

Mayangsari dan mendiang sang ayah, Sugito Purbacarito (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kabar terbaru datang dari kehidupan rumah tangga Mayangsari. Rupanya, penyanyi asal Purwokerto ini baru saja menunjukkan bukti keharmonisan keluarganya dengan Bambang Trihatjmodjo.

Hal itu terlihat pada unggahan Mayangsari yang tengah menikmatu family time dengan keluarga sang suami.

Namun ada yang berbeda dari biasanya. Kali ini, Mayangsari tidak hanya berkumpul dengan suaminya, Bambang Trihatmodjo dan putri mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Bahkan, terlihat pula beberapa orang dari keluarga Cendana yang ikut menemaninya termasuk sang kakak ipar, Tutut Soeharto.

Bukan tanpa alasan, kebersamaan Mayangsari dengan keluarga Bambang rupanya untuk merayakan ulang tahun dari putri Soeharto tersebut yang sudah berusia 75 tahun.

Berdiri di samping kakak iparnya, Mayangsari tampil dengan begitu elegan. Ia mengenakan sebuah dress polos dipadukan dengan aksesoris kalung.

Bahkan, ia juga terlihat menenteng tas merek lokal yakni Wulan Gandenagara seharga jutaan rupiah yang dibiarkan terbuka.

Bersama dengan Tutut Soehatrto, wanita yang diberikan cap pelakor senior itu memamerkan senyuman manisnya ke arah kamera.

Momen kebersamaan tersebut pun dinilai netter menjadi bukti diterimanya Mayangsari oleh Keluarga Cendana.

"Bahagianya, sudah diterima," ujar netizen.

"Kesabarannya Mayangsari butuh waktu bisa diterima di keluarga bapak Bambang, semua itu ada indah pada waktunya," tambah yang lain.

"Ikut bahagia, Mayang. Senang lihatnya," komentar netizen lainnya.