Menu

Gak Peduli Omongan Orang, Ini 3 Zodiak yang Bakal Nikah di Umur 30 Tahun, Mereka Santai Banget Jalani Hidup!

31 Januari 2024 14:55 WIB

Pernikahan (Sumber/Shutterstock)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan tentu menjadi saat yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Namun, pertanyaan seputar kapan menikah menjadi suatu hal yang sangat mengganggu dan melelahkan untuk didengar.

Biasanya, mereka yang sudah dianggap waktunya menikah tapi belum melakukannya sering kali merasa terganggu setiap kali dapat pertanyaan seperti itu.

Meski begitu, pernikahan tentu gak bisa dijadikan ajang perlombaan. Pasalnya, bisa saja seseorang mengikrarkan janji suci mereka di atas umur 30 tahun.

Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang santai soal pernikahan dan gak mau terburu-buru memutuskan sesuatu? Simak yuk ulasannya!

Aries

Biasanya, wanita Aries sangat pemberani dan suka petualangan. Mereka akan yakin untuk mencari pasangan pada usia 30 tahun karena di saat itulah semangat hidup mereka berkobar dan sudah mulai antusias terhadap pernikahan.

Scorpio

Wanita dengan zodiak ini sangat mendambakan hubungan mendalam dan tulus. Biasanya, untuk menetapkan hatinya pada seseorang, mereka akan menggali kedalaman emosional cinta sehingga menciptakan ikatan kuat dengan pasangan idaman.

Libra

Ketika sudah memasuki usia 30 tahun, pesona zodiak ini semakin meningkat. Wanita Libra sering kali tertarik pada sosok yang memberikan keseimbangan dalam hidupnya.

Nah, itu dia Beauty deretan zodiak yang akan menikah di atas usia 30 tahun. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Artikel Pilihan