Menu

Alamak! Hidupnya Penuh Kepalsuan, Ini 3 Zodiak yang Rentan Jadi Pengkhianat dan Suka Pura-pura Baik! Ada Sahabatmu Salah Satunya?

05 Februari 2024 04:30 WIB

Ilustrasi teman manipulatif. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketika menjalani kehidupan ini, gak semua orang bersikap baik dan memiliki niat yang baik kepada sesama lho Beauty. Ada pula beberapa orang yang cenderung suka berpura-pura baik tapi pada akhirnya mengkhianati orang yang ia perlakukan baik.

Biasanya, orang yang memiliki karakter seperti ini disebut pengkhianat karena mereka tak segan untuk menjatuhkan orang yang mengancam keberadaannya meskipun itu teman terdekat.

Meskipun mereka melakukannya dengan alasan, tentu saja hal itu sangat tak baik untuk dimiliki dan bisa merugikan banyak orang.

Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang suka pura-pura baik tapi rentan berkhianat? Simak yuk ulasannya!

Gemini

Mereka sangat suka berkhianat karena tak suka diabaikan orang lain. Gak cuma itu saja, mereka juga sangat suka membuat janji namun dilupakan begitu saja.

Ia juga cenderung egosentris sehingga merasa tak masalah menyakiti orang lain demi bisa menyelamatkan dirinya sendiri.

Biasanya, Gemini akan bersikap baik kepada orang yang hanya menguntungkan bagi mereka.

Aquarius

Zodiak ini sangat mudah untuk menciptakan pertengkaran atau perselisihan dengan orang-orang yang pemikiran dan sifatnya tidak cocok dengannya.

Bahkan, mereka bisa mengambil sikap yang sangat ekstrem sekalipun seperti berkhianat meski itu kepada orang yang sangat dekat dengannya.

Sagitarius

Jika menemukan seseorang yang sudah tak lagi sejalan dengannya, mereka akan dengan mudah membuang orang tersebut dengan cara mengkhianatinya.

Mereka akan menunjukkan sikap positif dan selalu peduli dengan orang lain namun padahal kenyataannya ia tak bisa bersikap palsu seperti itu terus dan akhirnya akan ketahuan juga busuknya.

Nah, itu dia Beauty deretan zodiak yang cenderung menjadi pengkianat dalam hubungan. Apakah salah satunya sahabat atau pasanganmu?

Artikel Pilihan