Menu

Korbannya Banyak Banget! Ini 3 Zodiak yang Suka Bohong dan Manipulatif, Tiati Mental Kamu Dipermainkan!

05 Februari 2024 17:55 WIB

ilustrasi orang berbohong (freepik/drobotdean)

HerStory, Jakarta —

Berbohong adalah sifat alami yang mungkin saja dimiliki banyak orang. Namun, kecenderungan dan intensitas berbohong bisa saja berbeda setiap orangnya.

Ada beberapa orang yang sangat suka berbohong dan bahkan manipulatif demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Menurut astrologi, hal ini bisa kamu ketahui berdasarkan zodiaknya lho Beauty!

Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang rentan berbohong bahkan memainkan peran besar dalam menentukan seperti apa pendeketan dan sikap setiap orang nantinya? Simak yuk ulasannya!

Scorpio

Zodiak ini paling sering berbohong di beberapa situasi. Mereka sangat manipulatif dari semua zodiak sehingga hal ini seharusnya tak mengejutkan lagi lho Beauty!

Mereka sangat tak jujur ketika menjalani kehidupannya. Itulah mengapa Scorpio sangat sulit untuk menyelaraskan diri dengan kebenaran mereka sendiri karena banyak kebohongan yang harus dilacak.

Gemini

Lain halnya dengan Scorpio, zodiak ini cenderung tak jujur dalam banyak situasi bahkan terkadang sering tertangkap basah. Namun, mereka sangat pintar untuk menyembunyikan kebohongan yang lainnya.

Pisces

Pada dasarnya Pisces adalah zodiak yang jahat karena bisa menyulap kebohongan seperti kisah nyata. Mereka bisa memabangun kebohongan dan mendapatkan yang mereka inginkan dengan mudah.

Karena pintar dan penuh perhitungan, zodiak ini hisa menggunakan sifat itu dengan baik dan mengarang kisah sedemikian rupa agar mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Artikel Pilihan