Menu

Bulan Februari Penuh Kesialan, Ini 3 Zodiak yang Bakal dapat Ain dari Orang yang Iri dengan Kehidupannya! Semoga Bukan Kamu Salah Satunya!

06 Februari 2024 22:25 WIB

Ilustrasi seorang wanita yang sedang bersedih (Unsplash/Nicholas Bui)

HerStory, Jakarta —

Konon katanya, akan ada beberapa zodiak yang apes atau sial di bulan Februari ini. Mereka akan jatuh sakit dan bahkan kesialan akan datang pada kehidupan cinta, karier, dan keuangan.

Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang akan sial menurut peluang astrologi? Simak yuk ulasannya!

Aries

Kehidupan Aries di bulan Februari ini akan penuh dengan kendala. Mereka akan sangat sulit untuk mengelola emosi dan energi yang biasanya membara.

Akan ada konflik dan persoalan rumit yang datang kepadanya. Bahkan, tekanan dari beberapa aspek kehidupan pun akan dilewati sehingga ia merasa hidupnya sangat berat untuk dijalani.

Cancer

Gelombang emosi di bulan Februari ini akan sangat sulit untuk dikendalikan oleh Cancer. Mulai dari konflik dengan keluarga atau pekerjaan, hal itu akan membuat Cancer merasa sangat tertekan dan memiliki perasaan yang intens.

Energi negatif ini mungkin datang dari orang di sekitar Cancer mungkin iri dengan kemampuannya untuk mengekspresikan perasaan dengan begitu intens, meskipun itu juga dapat menjadi beban yang berat. 

Capricorn

Dikenal sebagai pekerja keras yang selalu mengejar kesuksesan dan karier, bulan Februari ini mungkin membawa beberapa batasan atau rintangan dalam mencapai tujuan tersebut untuk Capricorn.

Bisa jadi proyek yang sudah diidamkan akan berjalan tak sesuai rencana atau mungkin ada ketegangan di lingkungan kerja.

Hal itu rupanya muncul karena adanya sosok yang benci dengan ambisi yang dimiliki oleh Capricorn.