Menu

Makin Mudah Ditemukan, HITEJINRO Jalin Kemitraan dengan Toko Alkohol Ternama Red & White! Cuss Langsung Serbu!

08 Februari 2024 22:30 WIB

Soju Jinro di Red & White (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Produsen minuman alkohol asal Korea Selatan, HITEJINRO kini mengumumkan kemitraannya dengan Red & White Indonesia.

Tentu saja dengan adanya kemitraan ini bisa memperluas pasar dan membuat pecinta soju semakin mudah untuk mendapatkan soju JINRO di Indonesia.

Kemitraan antara HITEJINRO dan Red & White membawa bersama dua pemain industri yang memiliki komitmen bersama terhadap kualitas, inovasi, dan kepuasan konsumen. Melalui kemitraan ini, HITEJINRO bertujuan untuk memperkuat kehadiran soju JINRO di Indonesia dengan memanfaatkan jaringan distribusi Red & White yang tersebar luas dalam memenuhi preferensi beragam konsumen Indonesia.

“Kemitraan ini mewakili komitmen kami untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan aksesibilitas terhadap soju JINRO kepada para konsumen di Indonesia” kata Byung Jun, Yu, Manajer, Tim ASEAN HITEJINRO CO., LTD. 

“Kami percaya dengan adanya kemitraan bersama Red & White yang telah dikenal sebagai salah satu retail alkohol terbaik di Indonesia, akan sangat membantu kehadiran dan ekspansi dari soju JINRO di banyak lokasi maupun kota secara strategis,” lanjutnya.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, HITEJINRO akan memperkenalkan kemasan eksklusif berisi 2 botol soju JINRO yang dirancang khusus untuk gerai-gerai Red & White di seluruh Indonesia. Segera tersedia pada pertengahan bulan Februari mendatang, kemasan khusus ini akan menampilkan branding ikonik soju JINRO untuk menciptakan pengalaman visual yang berkesan bagi konsumen.

“Dengan peluncuran kemasan khusus soju JINRO yang eksklusif untuk gerai Red & White, kami bertujuan untuk memikat pasar Indonesia dengan promo bundling untuk menawarkan pengalaman otentik dalam meminum soju no. 1 di Korea. Dengan lebih dari 100 titik outlets Red & White yang tersebar di lokasi strategis dan titik travel retail (bandara), kami harap kemitraan ini dapat memperluas distribusi dan mempermudah konsumen kami dalam menjangkau soju JINRO.” tutup Byung Jun, Yu.

Pada tahun 1968, JINRO soju pertama kali diekspor ke luar Korea, dan sejak saat itu telah berekspansi ke lebih dari 80 negara, termasuk Indonesia pada tahun 2016 melalui PT Nano Logistic. Di Indonesia, JINRO soju menjadi minuman beralkohol terpopuler kedua setelah Diageo Plc, dan pangsa pasar nomor satu di Singapura, Vietnam, dan Malaysia. Selain itu, JINRO soju tersedia secara luas di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di Jawa, Sumatera, Sulawesi, Bali, dan Kalimantan.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza