Menu

Siap Mencintai Ugal-ugalan, Ini 3 Zodiak yang Bucin Akut dengan Kekasihnya! Pasanganmu Gini Gak Beauty?

10 Februari 2024 19:30 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri bahagia (Freepik/Edited by Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Cinta memang buta ya, Beauty. Namun, momen jatuh cinta mampu membuat banyak orang bahagia dalam hidupnya. Itulah mengapa, ada orang yang sangat bucin kepada pasangannya dan rela melakukan apapun untuk menunjukkan rasa cintanya.

Menurut ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang sangat bucin dengan pasangannya sehingga mereka tak peduli dengan pandangan orang lain saat menunjukan perasaan cintanya yang ugal-ugalan.

Penasaran gak sih siapa saja? Simak yuk ulasannya!

Cancer

Sifat romantis yang dimiliki zodiak ini sangat tulus dan penuh dengan kejutan. Mereka tak malu untuk bucin kepada pasangannya. Itulah mengapa, pasangan Cancer perlu bersiap untuk perjalanan yang penuh dengan sikap manis dan kedalaman emosional.

Leo

Dalam menyatakan cinta, Leo sangat suka memberikan kasioh sayang dan hadiah kepada pacarnya meskipun tak dalam rangka hari yang spesial.

Mereka sangat suka menikmatu liburan akhir pekan dan menyatakan perasaan cintanya di depan umum demi bisa menjadi pusat perhatian.

Libra

Zodiak ini sangat fokus pada harmoni dalam hubungan dan akan selalu menciptakan momen sempurna bak di film-film. Setiap pertemuan mereka dengan pasangannya, Libra akan membuat momen romantis menjadi pengalaman yang diatur dengan indah.

Bahkan, tak peduli sesibuk apapun mereka akan selalu menyempatkan waktu untuk bisa membuat kejutan terhadap kekasihnya.