Menu

Wajah Mulus dan Glowing Bukan Mimpi, Ini 4 Tips Skincare ala Fuji yang Bisa Dicoba di Rumah! Tertarik Gak Beauty?

15 Februari 2024 10:55 WIB

Fujianti Utami Putri (Instagram/@fuji_an)

HerStory, Jakarta —

Menjadi salah satu selebgram yang banyak memiliki fans muda, Fujianti Utami alias Fuji dikenal dengan kecantikannya dan kulit yang mulus tanpa pori-pori.

Tentu saja hal ini kerap membuat netter penasaran apa sih rahasia cantik mantan kekasih Thariq Halilintar itu?

Rupanya, untuk memiliki wajah mulus dan glowing ini juga tak sembarangan. Pasalnya, Fuji harus melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajahnya ini.

Dalam hal ini, Fuji sendiri memiliki skincare routine yang selalu dilakukan. Dalam video akun Tiktok pribadinya yang diunggah kembali kanal Youtube Ebi Channel, berikut beberapa skincare rutin yang dilakukan oleh fuji.

1. Facial Wash

Tahap pertama yang Fuji Lakukan yakni membersihkan wajahnya dengan menggunakan facial wash. Dalam keterangannya, facial wash ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati hingga mencegah jerawat. Selain itu, facial wash juga membantu mengecilkan poro-poro, mencerahkan dan melembabkan wajah.

2. Serum Acne

Setelah membasuh wajah dengan facial wash, Fuji sendiri mengenakan serum acne.  Serum ini dilakukan untuk menjaga wajah Fuji dari minyak dan flek hitam bekas jerawat. Di sisi lain, serum acne yang dikenakannya juga membantu mencerahkan wajah dan menyembuhkan jerawat yang muncul.

3. ProActive Acne Night Serum

Saat malam hari Fuji juga menggunakan serum jerawat. Serum satu ini sangat berguna untuk atasi jerawat yang muncul. Serum tersebut juga berguna memperbaiki tekstur kulit serta menjaga kelembabannya. Penggunaan serum ini juga membantu menutrisi kulit wajah sehingga menjadi lebih sehat.

4. Acne Spot

Untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat di wajahnya, Fuji menggunakan acne spot. Penggunaan acne spot ini akan membantu meredakan jerawat yang merah dan meradang. Selain itu, acne spot juga menyeimbangakn Ph alami kulit sehingga tak kering. Penggunaan ini akan membantu menghilangkan masalah jerawat yang ada.

Itu dia beberapa tips skincare rutin ala Fuji. Beberapa skincare rutin tersebut akan sangat membantu menjaga kesehatan kulit wajah, khususnya bagi mereka yang memiliki masalah dengan jerawat. Dengan begitu, kulit tak akan memiliki masalah serius dengan jerawat yang mengganggu penampilan sehari-hari.

Artikel Pilihan