Menu

Mudah Gusar dan Gundah Gulana, Ini 3 Zodiak Paling Gelisah Jalani Hidup dan Gak Pernah Tenang! Semoga Bukan Kamu Salah Satunya!

16 Februari 2024 11:25 WIB

Ilustrasi ketika sedang gelisah. (Pixabay/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dalam menjalani hidup, tentu saja gak melulu merasa tenang. Rasa gelisah mungkin saja dirasakan karena  pengaruh buruk dari sekitar yang mempengaruhi pola hidup.

Rupanya, kecenderungan untuk bersikap gusar serta gelisah ini bisa diketahui berdasarkan zodiaknya lho! Ada beberapa orang yang mudah untuk gelisah dan juga cemas dalam menjalani hidup. Siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Libra

Zodiak ini sangat mudah khawatir dengan hal sepele yang datang ke kehidupannya. Padahal, mereka umumnya memiliki kemampuan sosial yang baik lho! Namun, mereka sangat susah untuk mengendalikan perasaannya akan kegelisahan dan ketakutan tanpa sebab yang jelas.

Pisces 

Dikenal sebagai zodiak yang penuh dengan empati, mereka bisa mejadi teman dan pendengar yang baik dalam hidup. Bahkan, zodiak ini bisa membuat teman sekitarnya merasa terhubung secara emosional lho! Namun, karena sensitivtasnya itulah biasanya kehidupan zodiak ini sering gak tenang.

Cancer

Zodiak ini biasnaya sangat peduli untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai. Karena kecenderungannya untuk mengasuh, mereka bisa memberikan ikatan emosional yang sangat kuat terhadap seseorang terutama teman dan keluarga.

Hal inilah yang menjadi bumerang bagi mereka dan akan membuat Cancer mudah merasa cemas dan gelisah.

Artikel Pilihan