Menu

Manis Banget! Selalu Perhatikan Gaya Rambut Pasangan, Ini 3 Zodiak Romantis yang Selalu Tahu Detail Kecil! PakSu Salah Satunya Gak Moms?

19 Februari 2024 20:55 WIB

drama korea romantis

HerStory, Jakarta —

Beberapa orang mungkin beranggapam bahwa pria akan lebih cuek saat sudah menikah. Namun, siapa sangka ternyata beberapa pria yang lahir di bawah naungan zodiak tertentu mungkin malah sebaliknya lho!

Mereka sangat suka memperhatikan detail kecil pasangannya seperti gaya rambut yang bahkan jarang sekali diperhatikan oleh pria lainnya.

Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang dimaksud? Simak yuk!

Aries

Mereka sangat suka mengambil alih dalam berbagai situasi termasuk dengan memperhatikan gaya rambut istrinya. Bahkan, ia sangat senang jika pasangannya sering mengganti warna wambut karena bisa ikut merasakan sesuatu yang baru.

Gemini

Saat memainkan rambut istri, Gemini menemukan kebahagiaannya. Selain itu, mereka juga merasa berbincang menjadi semakin menarik sambil mengepang rambut pasangan.

Leo

Pria Leo senang membuat istrinya merasa seperti ratu. Zodiak ini mencurahkan perasaan lewat upayanya menciptakan gaya rambut yang cantik untuk sang istri.

Bagi orang-orang berzodiak Leo, momen menata rambut jadi kesempatan unik untuk mengungkapkan kasih sayang pada pasangan.

Artikel Pilihan