Menu

Gak Bikin Kering, Ini 3 Rekomedasi Toner untuk Kulit Kering Kerontang Agar Lebih Sehat dan Lembap, Cuss Langsung Coba Beauty!

21 Februari 2024 16:50 WIB

ilustrasi seorang wanita menggunakan toner (freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Untuk menjaga kelembapan kulit, tentu saja penggunaan toner gak boleh dilewatkan. Pasalnya, jika kulit terhidrasi dengan baik tentu saja kesehatannya akan ikut terjaga.

Gak cuma ampun untuk menjaga kelembapan kulit, penggunaan toner juga bisa menenangkan kulit lho Beauty!

Jika tak menggunakan toner, kulit  kering bisa menyebabkan terkelupas. Selain itu, penggunaan toner pada kulit kering sangat penting untuk menjaga kulit wajah agar tak kusam. Berikut adalah 3 rekomendasi toner yang cocok untuk kulit kering.

1. SKINTIFIC 5X Ceramide Soothing Toner Skin Barrier Toner (Rp. 115.000)

SKINTIFIC 5X Ceramide Soothing Toner Skin Barrier Toner merupakan toner yang dirancang khusus untuk merawat kulit kering. Diperkaya dengan kandungan Ceramide, toner ini membantu memperkuat barier kulit dan mengunci kelembaban alami kulit.

Selain itu, kandungan Calendula-nya memberikan efek menenangkan dan meredakan iritasi pada kulit kering. Dengan formula yang lembut dan efektif, toner ini sangat cocok untuk perawatan menyeluruh kulit sensitif.

2. Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner (Rp.115.000)

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner merupakan toner yang diformulasikan khusus untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit kering. Dengan kandungan ekstrak bunga mawar, toner ini memberikan efek melembabkan dan menenangkan kulit. Kombinasi bahan-bahan alami pada toner ini diklaim membantu menghidrasi kulit hingga 72 jam, sehingga membuatnya terasa lebih lembut dan halus.

Toner ini juga tak mengandung alkohol, sehingga cocok digunakan untuk kulit kering dan sensitif. Untuk perawatan maksimal, kamu bisa gunakan rangkaian Wardah Hydra Roses Series untuk hasil yang lebih optimal.

3. Azarine Toner Moisture Rich Hydrating Toner (Rp. 67.000)

Azarine Toner Moisture Rich Hydrating Toner menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari toner untuk kulit kering dengan harga yang murah. Toner ini diformulasikan khusus untuk memberikan kelembaban intensif pada kulit kering.

Tak hanya itu, toner ini mampu menenangkan kulit dan melindunginya dari blue light dan polusi. Sehingga, kulit menjadi sehat dan tak kusam. Toner ini juga aman digunakan untuk bumil, busui, serta pemilik kulit sensitif. Jadi kamu tak perlu khawatir.

Memilih toner yang tepat adalah langkah penting dalam merawat kulit kering. Ketiga toner di atas menawarkan formulasi yang kaya akan kelembaban dan dapat membantu menjaga keseimbangan kelembaban kulit. Dengan menggunakan toner secara rutin, kulit kering kamu akan terasa lebih lembut, halus, dan terhidrasi dengan baik.

Artikel Pilihan