Menu

Uus Sebut Wanita Haid Nyebelin Bak Idap Bipolar, Sang Komika Auto Dilempar Sumpah Serapah: Jangan Mau Happy-happynya Aja Lo!

26 Februari 2024 15:45 WIB

Kartika Wijaksana dan Uus (Instagram/kartikawijaksana)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini Komika Uus kembali mencuri atensi netter karena mengomentari perilaku wanita saat sedang menstruasi. Siapa sangka, ternyata ia pernah memutuskan wanita karena sikapnya saat sedang menstruasi membuat ia gerah.

"Banyak cowok yang akhirnya ninggalin perempuan gara-gara pas lagi mens nyebelin gitu, sampe ninggalin. Gue pun pernah," kata Uus cuplikan sebuah podcast yang diunggah ulang akun @lambegosiip, Senin (26/2/2024). 

Sontak saja ia pun langsung melanjutkan ceritanya dengan kesal karena perlakuan pacarnya saat sedang mens hingga menilai bahwa sikap dari wanita yang diputuskannya itu sangat absurd.

"Gue gak tahu ya maksudnya cerita dari orang lain. Cuma dari sekitaran gue dan gue gitu. Kalau gue sih pernah kayak karena nyebelinnya tuh udah enggak masuk akal gitu loh," bebernya. 

Gak cuma menganggap perubahan sikap pada wanita itu menyebalkan, ia bahkan menganggap sifat wanita saat menstruasi seperti penderita bipolar karena mudah berubah-ubah.

"Bisa marah dengan hal-hal yang, lebih ke bipolar sih bukan mens gitu. Jadi kayak orang ketawa-ketawa, tiba-tiba dia nangis, habis itu dia ngerasa kayak gak dihargain, ngerasa gak disayang sepenuhnya," ungkapnya. 

Tentu saja curhatan Uus ini menjadi sorotan netter dan membuat Komika jebolan Stand Up Comedy pada 2013 itu diserang oleh nyinyiran nyelekit terutama dari para wanita.

"Mas-mas klo belum ngerasain gak usah bnyak ngasih kesimpulan yah. Coba kalian ngerasain rasanya mens hormonnya berubah ubah. Ga ada apaa2 aja bisa nangis. Apalagi klo yg ampe ada yg perutnya sakit bahkan pingsan. Jangan maunya yg happy-happy aja hehe, Mencintai tuu semua, jangan milih-milih," tullis netizen panjang menyindir Uus. 

"Coba 1 kali aja ngerasain mens deh masnya, sepaket dengan sakit dan moodnya yang enggak karuan," timpal yang lain menantang Uus. 

"Lu gak punya hormonnya pak, kalo lu punya bakalan kek gtu juga lo moodswingnya," sahut yang lainnya disertai emot tertawa. 

"Kenapa liat beginian pas lagi mens anjir bkin emosi," geram netizen lainnya.

"Gw doain cowo-cowok model gini mens 10 hari aja," celetuk yang lain menyumpahi Uus.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan