Menu

Sambut Ramadhan, Mothercare & Gingersnaps Gelar Fashion Show di Plaza Indonesia Fashion Week 2024, Koleksinya Cocok untuk Baju Lebaran Anak!

05 Maret 2024 06:25 WIB

Mothercare & Gingersnaps (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Moms, dalam menyambut hadirnya bulan Ramadhan, Mothercare dan Gingersnaps mengadakan fashion show di ajang Plaza Indonesia Fashion Week 2024. Keduanya menampilkan koleksi ready to wear bertemakan Ramadhan yang beragam, membuat perayaan bulan suci menjadi lebih berarti buat anak dan keluarga. 

Seluruh koleksi dari kedua brand ini menawarkan pakaian anak-anak yang terinspirasi dari tradisi, keanggunan, dan juga kehangatan keluarga, yang sesuai dengan semangat Hari Raya Idul Fitri. 

“Kami sangat senang dapat menampilkan ragam koleksi Hari Raya dari Mothercare dan Gingersnaps di perhelatan Plaza Indonesia Fashion Week tahun ini. Bagi kami, momentum Ramadhan dan Hari Raya menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat, dan hal ini menjadi waktu untuk anak dapat bersosialisasi dengan teman sebayanya. Seluruh pakaian di koleksi Hari Raya dari Mothercare dan Gingersnaps semakin meningkatkan kepercayaan diri anak di bulan Ramadhan ini dan juga akan membuat momen berkumpul bersama orang terdekat lebih riang dan terkenang,” ucap Vasudev Kataria, selaku Senior Vice President dari Baby, Kids and Toys Brands di Kanmo Group. 

Tahun ini, Mothercare berkolaborasi dengan brand fashion ternama Benang Jarum untuk menyambut momen Joyful Ramadhan. Koleksi Mothercare x Benang Jarum yang bertajuk The Little Rays of Raya ini didesain untuk anak-anak berusia 18 bulan hingga 8 tahun. 

Dibuat dengan detail unik dan terinspirasi dari budaya Indonesia yang kaya, koleksi The Little Rays of Raya mencerminkan nilai modesty yang ditawarkan Benang Jarum, dan tetap menggunakan bahan berkualitas dan aman bagi anak-anak, yang telah menjadi ciri khas Mothercare. 

Koleksi kolaborasi ini terdiri dari 3 looks untuk anak perempuan dan 3 looks untuk anak laki-laki yang menyesuaikan dengan warna musim semi yang cerah dengan nuansa hangat. Koleksi The Little Rays of Raya akan tersedia di seluruh toko Mothercare mulai tanggal 4 Maret 2024. 

Mothercare juga menampilkan koleksi spesial Enchanting Elegance dengan konsep All-New Wonderland Collection yang anggun dan mempesona untuk bayi usia 18 bulan hingga anak usia 8 tahun. Koleksi yang dikurasi secara khusus ini semakin membuat penampilan anak lebih menawan dan gembira di hari penuh kemenangan ini, sehingga kegiatan berkumpul dengan keluarga menjadi lebih spesial. 

Dengan 5 looks untuk perempuan dan 4 looks untuk laki-laki, koleksi Enchanting Elegance hadir di seluruh store Mothercare mulai tanggal 1 Maret 2024. Tak ketinggalan Gingersnaps juga memperagakan koleksi Raya Radiance terbaru yang tak hanya melengkapi penampilan Hari Raya dengan anggun, namun juga memberikan kenyamanan bagi si kecil. 

Kampanye Ramadhan tahun ini juga menggandeng Kai Attara Sugiono, selaku putra kedua dari aktris Titi Kamal, untuk menjadi face of the campaign. Kali ini Gingersnaps menampilkan dua koleksi bertemakan Festive Retro dan Lido Reveries yang tersedia untuk anak laki-laki dan perempuan yang berusia 6 bulan hingga 14 tahun. 

Ketiga tema tersebut memadukan keanggunan dan tradisi bulan ramadhan yang menampilkan sentuhan games untuk anak-anak, seperti statement belt menyerupai pita, pola geometris dan bunga yang playful, dan juga warna-warna pastel untuk membuat anak berpenampilan lebih ceria. 

Pada pagelaran ini, Gingersnaps juga menampilkan pemenang Gingersnaps Model Hunt 2022 dan 2023 yang beberapa diantaranya adalah content creator dan juga artis cilik Mazaya Zada, Althaf Rafisqy, Niloufer, dan Deodelano. 

“Pada koleksi ini, Gingersnaps meluncurkan pakaian yang tak hanya praktis bagi orang tua, namun juga memberikan desain dan siluet estetik untuk merayakan bulan suci Ramadhan. Dengan hiasan dekor yang modern, pola kain yang playful, dan juga siluet yang tak lekang waktu, setiap produk yang ada di koleksi ini memberikan penampilan yang harmonis dan memukau bagi para keluarga. Mari ajak anak Anda untuk berpenampilan lebih percaya diri di bulan Ramadhan ini dengan rangkaian koleksi terbaru Gingersnaps dan membuat momen Hari Raya lebih berarti,” ujar Abdullah Sayeed Asraf selaku Brand Manager Gingersnaps Indonesia. 

Koleksi The Little Rays of Raya dari Mothercare dan Benang Jarum akan mulai tersedia di seluruh toko Mothercare pada tanggal 4 Maret 2024, dan koleksi Enchanting Elegance akan tersedia di seluruh toko Mothercare mulai tanggal 1 Maret 2024.

Artikel Pilihan