Menu

Jagonya Hempas Kulit Kusam, Ini Manfaat Skincare dengan Kandungan Susu yang Bisa Kamu Coba! Beneran Ampuh Gak Sih?

05 Maret 2024 22:25 WIB

Ilustrasi menggunakan skincare. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Masalah kulit kusam adalah hal yang seringkali menjadi masalah untuk banyak orang. Terlebih, di cuaca yang tak menentu seperti ini paparan sinar UV juga bisa membuat skin barrier rusak lho Beauty!

Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah kulit tersebut? Kamu bisa coba Milk Brightening Range produk perawatan kulit wajah terbaru dari MEDIHEAL.

Skincare yang diluncurkan mengandung milk protein + colostrum, 3x ceramide, 5% niacinamide, dan 3x low molecular hyaluronic acid yang dapat membantu kulit wajah lebih cerah dan lembap seharian sekaligus menjaga skin barrier. 

"Kondisi udara dan cuaca yang semakin tak menentu juga dapat membuat kulit wajah jadi mudah kusam, iritasi, hingga rusaknya lapisan kulit. Semoga ini merupakan produk yang tepat untuk memiliki kulit wajah yang lebih bersinar di tahun yang baru," ungkap Riorita Tandyputri, Sr. Brand Manager MEDIHEAL Indonesia, dikutip dari laman sindikasi konten dewiku.com.

Adanya kandungan alami berupa susu lengkap dengan nutrisi di dalamnya, membuat rangkaian produk ini dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

MEDIHEAL Milk Brightening terdiri dari tiga produk, yakni toner, serum, dan cream. Pertama, Milk Brightening Toner mengandung 3 acids complex AHA, PHA, LHA dan 2% Niacinamide yang dapat mengeksfoliasi kulit mati dengan lembut sekaligus mencerahkan  dan melembutkan kulit wajah.

Milk Brightening Serum dengan kandungan 5,768.5ppm Milk protein + colostrum dapat membantu menjaga kekenyalan dan membuat kulit tampak cerah. Ada pula 5% Niacinamide untuk mencerahkan noda hitam dan menghaluskan kulit secara ekstra. Dilengkapi Panthenol, Low molecular Hyaluronic acid dan Ceramide yang dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit dan memperkuat skin barrier.

Terakhir, Milk Brightening Cream dengan kandungan 2% Niacinamide, 3 tipe Hyaluronic acid, dan 3 tipe Ceramide. Produk ini diklaim membantu mencerahkan, menghaluskan, melembapkan dan mempertahankan kadar air serta skin barrier.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan