Menu

Luncurkan Koleksi Raya 2024 Selayar, Busana Ria Miranda Hadirkan Sentuhan Khas Makassar nan Indah, Beauty Tertarik Gak?

06 Maret 2024 11:55 WIB

Ria Miranda (Herstory/Nailul Iffah)

HerStory, Jakarta —

Beauty, bulan Ramadhan tinggal menghitung hari dan setelahnya hari raya Idul Fitri akan segera tiba. Momen ini adalah hari yang ditunggu-tunggu untuk lebih berbagi kebahagiaan dan kehangatan dengan seluruh keluarga besar. 

Dalam rangka menyambut lebaran, RiaMiranda mempersembahkan koleksi Raya 2024, Selayar, yang menghadirkan keindahan dan kehormatan tradisi Makassar. Terinspirasi dari kehidupan seorang perempuan Makassar pada zaman dulu yang menyelaraskan perasaan dan tanggung jawab terhadappasangannya, koleksi ini memancarkan pesona serta keanggunan yang memikat. 

Melambangkan cinta seorang perempuan yang harus menjaga kesucian dan harga diri menjadi inti dari koleksi Selayar. Sebagai lambang kasih sayang, koleksi ini mengajarkan untuk selalu memberikan yang terbaik pada orang yang berharga dalam hidup. Bunga mawar diangkat sebagai simbol utama, Selayar membawa pesan universal tentang cinta dan pengorbanan. 

Koleksi Selayar hadir dengan warna lembut khas RiaMiranda yang dipadukan dengan warna vibrant khas Makassar. Bukan hanya sekadar estetika, tapi juga bercerita pesan non-verbal yang kuat. Pattern atau motif dalam koleksi ini pun diatur sedemikian rupa dengan beberapa cara yang menarik seperti, placement yang abstrak, blurred effect line, dan ornamen vektor. 

Motif yang dihasilkan adalah perpaduan dari ornamen daun, bunga mekar, bunga kuncup, dan tangkai bunga. Diadopsi dari keindahan bunga mawar, motif ini diberi sentuhan warna-warni nan memukau, mencerminkan keanekaragaman emosi dan perasaan yang dialami oleh perempuan Makassar. 

Detail seperti layering dan lengan puff pun menjadi pelengkap yang menarik. Ditambah artikel yang bahkan bisa mendapatkan lebih dari 2 looks dari 1 item yang sama. Terdiri dari apparel seperti top, tunic, pants, dress, hingga essentials yaituscarf, brooch, socks, dan shoes ada dalam koleksi ini. 

"RiaMiranda 2024, Selayar, adalah manifestasi keindahan dan kekuatan perempuan Makassar yang tak terkalahkan. Harapannya, semoga koleksi ini dapat menjadi pilihan pakaian yang menemani kehangatan momen hari raya nanti bersama. keluarga sekaligus mengingatkan kita betapa besarnya peran wanita dalam kehidupan ini. Apalagi kali ini kita mengeluarkan 5 koleksi sarimbit yang juga bisa dipadupadankan dengan artikel lainnya. InsyaAllah bisa memenuhikeinginan yang beragam dari RiaMiranda Women," jelas Ria Miranda saat acara PIFW di Plaza Indonesia.

Koleksi RiaMiranda Selayar terdiri darisudah tersedia di seluruh offline store RiaMiranda dan riamiranda.com secara bertahap mulai tanggal 17 Februari 2024. Follow instagram @inforiamiranda untuk mengetahui informasi terbaru.