Menu

Labil Akut! Ini 3 Zodiak yang Selalu Ikuti Kata Hati Meski di Situasi Genting, Gak Pernah Bertindak Rasional! Duh, Semoga Bukan Kamu Ya!

13 Maret 2024 15:55 WIB

Ilustrasi wanita gemuk yang sedang memikirkan makanan. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pernah gak sih ketika sedang dihadapi dengan situasi sulit? Tentunya pada saat ini hal yang akan kamu ikuti dan percayai adalah kata hati, kan?

Namun, meskipun hal tersebut benar, masih ada saja zodiak yang bertindak kurang rasional saat menghadapi masalah dalam kehidupannya.

Nah, berikut adalah deretan zodiak yang ikuti kata hati di situasi sulit. Penasaran gak sih siapa saja mereka? Simak yuk!

Scorpio

Zodiak ini dikenal dengan sifat mereka yang sangat cepat tanggap jika merasa ada sesuatu yang tak beres di sekitarnya. Mereka memiliki firasat dan insting batin yang sangat kental bahkn bisa menjadi kompas dalam melewati tantangan kehidupan lho!

Pisces

Jika sedang berbicara dengan orang lain, mereka kerap berempati dan bisa mersakan situasi lebih dalam lagi. Seringkali keputusan Pisces dalam momen penting menjadi petunjuk untuk diri mereka sendiri. Itulah mengapa mereka sering mengikutu suara hatinya dan jarang bertindak secara rasional.

Cancer

Zodiak ini dikenal sangat sensitif dan rentan terhadap perubahan suasana hatinya. Mereka cenderung menangkap nuansa yang mungkin terlewatkan oleh orang lain dan memiliki kemampuan untuk merasakan ketika ada sesuatu yang tak beres.

Ketika dihadapi dengan keputusan, mereka biasanya mengandalkan naluri batin dan logikanya saja.

Artikel Pilihan