Menu

Kasih Penawaran Terbaik, Lazada Bagikan Paket Umrah dan Diskon Gede-gedean untuk Ramadan Sale, Cuss Langsung Serbu Beauty!

15 Maret 2024 13:55 WIB

Lazada Big Ramadan Sale (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Menyambut Ramadan 2024, Lazada Indonesia mengungkapkan keunikan baru dari kebiasaan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya selama momen Ramadan dan menjelang hari raya yang dilaksanakan pada 14 Maret 2024.

Rupanya para konsumen Indonesia kian cerdas dalam melakukan persiapan dan perencanaan belanja. Bahkan, semakin gesit dalam memanfaatkan berbagai penawaran menarik.

Bahkan, diketahui bahwa sebanyak 95i responden aktif saat ini gencar mencari info diskon atau promo belanja selama Ramadan, terutama melalui belanja online lho Moms!

“Momen belanja Ramadan menjadi salah satu momen dengan peningkatan transaksi yang signifikan, dan kami memahami konsumen saat ini semakin terencana dalam berbelanja kebutuhannya di bulan Ramadan. Dari hasil survei yang kami lakukan, lebih dari 80% responden mengatakan perencanaan berbelanja kebutuhan Ramadan dilakukan beberapa hingga satu sampai dua minggu sebelum memasuki puasa. Oleh karena itu, Lazada Ramadan Sale kami hadirkan sejak jelang bulan Ramadan dan akan berlangsung selama satu bulan penuh, yaitu dari tanggal 8 Maret hingga 8 April, sehingga bisa membantu konsumen memenuhi kebutuhan mereka di setiap fase dalam menyambut hari raya Idul Fitri," ucap Amelia Tediarjo selaku Head of Operations Lazada Indonesia.

Nah, jika kamu juga merupakan pemburu diskon yang aktif dan gak mau ketinggalan banyak promo menarik, Lazada bisa menajadi tempat yang nyaman untuk berbelanja kebutuhan pokok dan sekunder selama Ramadan dan Lebaran.

Event Ramadan Sale yang dilaksanakan dari tanggal 8 Maret hingga 8 April 2024 bisa mengoptimalkan momen belanja kamu lho Beauty!

Bahkan, ada pula permainan Lucky Egg melalui aplikasi Lazada dan memenangkan 1 paket Umroh gratis setiap harinya.

Ada pula varian voucher yang bisa kamu gunakan untuk menikmati diskon hingga 50% serta voucher bonus hingga 1 juta rupiah.

Selain itu, konsumen juga bisa  mendapatkan berbagai penawaran spesial khusus bulan Ramadan melalui aplikasi Lazada sekaligus menjadi cara Lazada menemani momen ramadan para konsumen, seperti: 

Voucher potongan harga senilai up to 50%  di LazMall Daily dapat dikumpulkan melalui aplikasi Lazada setiap hari pukul 03.00 pagi, saat sahur, untuk digunakan dalam pembelian berbagai kebutuhan pokok yang biasanya populer untuk persiapan sahur dan berbuka.

LazFlash dengan penawaran 1 unit mobil dan 6 unit motor seharga hanya 1 rupiah. Tidak hanya memberikan kesempatan untuk memenangkan paket umroh, tetapi juga memungkinkan konsumen untuk membeli motor dan mobil dengan harga Rp 1 per unit setiap harinya selama periode promo puncak Ramadan Mega Sale.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza