Menu

Murah Meriah! 4 Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori dan Menghilangkan Komedo, Siap Lebaran Makin Glowing Gak Beauty?!

18 Maret 2024 20:50 WIB

Ilustrasi seorang wanita sedang mengaplikasikan moisturizer. (Freepik/artursafronovvvv)

HerStory, Jakarta —

Pada hari lebaran tentu saja banyak wanita ingin menjadi glowing dan cantik kan? Itulah mengapa rekomendasi skincare untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo banyak sekali dicari.

Belakangan ini, banyak sekali produk perawatan wajah yang dipakai untuk membuat penampilan makin oke dan meningkatkan kepercayaan diri.

Nah, untuk mengatasi pori-pori besar, kamu bisa menggunakan skincare yang tepat lho Beauty! Itulah mengapa penting sekali untuk mengetahui skincare untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo.

Penasaran gak sih ada apa saja rekomendasi skincare yang murah meriah? Simak yuk!

Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick

Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick mengandung partikel halus yang dapat secara alami mengeksfoliasi kulit wajah dan membersihkan pori-pori secara mendalam sehingga skincare satu ini sangat cocok untuk menjadi piliha perawatan kulitmu.

Kandungan Glycolic Acid serta Probiotic Complex untuk menjaga skin barrier, menyegarkan kulit, meningkatkan proses regenerasi kulit, dan menjaga ph kulit tetap seimbang lho Beauty. Bahkan, kandungan Black Charcoal untuk mengangkat kotoran penyebab pori-pori besar, jerawat, dan kulit kusam.

Nah, jika kamu tertarik mencoba masker satu ini hanya dibanderol Rp89.000 (40gr).

Azarine Calm My Acne Sunscreen SPF 35

Nah, jika kamu mencari skincare dengan harga yang cukup murah, mungkin Azarine Calm My Acne Sunscreen SPF 35 ini bisa menjadi pilihan!

Gak cuma kecilkan pori-pori, skincare satu ini bisa menghilangkan bekas jerawat dan sangat efektif dalam melindungi kulit sekaligus mencegah masalah penyumbatan di pori-pori lho Beauty!

Teksturnya yang ringan juga mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket bahkan gak meninggalkan white cast sama sekali!

Produk ini dibanderol mulai dari 30 ribuan aja. Hemat banget kan? Terpenting, skincare satu ini juga gak mengandung alkohol sehingga sangat aman digunakan oleh kulit sensitif.

Somethinc 1% Encapsulate Retinol Serum

Nah, jika masalah kulitmu adalah pori-pori yang cukup besar, mungkin skincare satu ini bisa jadi pilihan untuk dicoba.

Jika kamu ingin memiliki wajah mulus dan bebas dari tanda penuaan dini, maka produk ini bisa jadi pilihan yang tepat. Sebab, menggunakan kombinasi kandungan yang unik. 

Dilengkapi dengan encapsulated retinol yang terkenal ciamik membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati, serum satu ini sangat ampuh untuk membuat wajah tampak lebih muda!

Namun, jika kamu adalah pemula di dalam dunia skincare, wajib berhati-hati memakainya ya! Kamu perlu menggunakan pelembab tambahan seperti kandungan hyaluronic acid untuk mencegah iritasi. Kemudian aplikasikan 2-3 pump saja tiap 2 hari sekali.

Skintific SymWhite 377 Dark Spot Serum

Disebut bisa hilangkan dark spot dan melawan radikal bebas, serum Skintific ini mampu menekan produksi melanin, melawan radikal bebas, dan membantu memudarkan noda hitam dalam waktu 14 hari lho Beauty!

Kandungan Niacinamide dan Tranexamic Acid yang secara signifikan dalam produk skincare satu ini mampu mengurangi noda hitam membandel, meratakan warna kulit, mengurangi tampilan pori-pori besar, meredakan pigmentasi melanin, memudarkan bekas jerawat dan kemerahan, serta mengunci kelembaban kulit.

Nah, jika kamu tertarik, serun ini dibanderol dengan harga Rp139.000 (20ml).

Itulah dia beberapa rekomendasi skincare untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya Beauty!

Artikel Pilihan