Menu

Serba Bisa, Ini 3 Zodiak Wanita yang Sabar dan Jadi Cotoh Baik untuk Anaknya, Fix Tipe Ibu Idaman Banget!

19 Maret 2024 21:35 WIB

ilustrasi Ibu yang sudah memasuki fase menyusui (dok.ist/Evermom)

HerStory, Jakarta —

Menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat menyenangkan namun membutuhkan skill yang luar biasa. Pasalnya, kesabaran adalah salah satu kualitas yang sangat berharga dalam mendidik dan membimbing anak-anak.

Namun, siapa sangka ternyata ada beberapa zodiak yang sudah diketahui paling sabar dan penuh cinta lho Beauty!

Bahkan, mereka dinobatkan sebagai tipe ibu idaman karena bisa menjadi contoh yang baik dalam mengajarkan anak-anaknya kelak.

Penasaran gak sih siapa saja? Simak yuk ulasannya!

Taurus

Zodiak paling sabar pertama adalah Taurus. Mereka bisa memiliki emosi yang sangat stabil saat menghadapi kenakalan anak-anaknya dan bisa menjadi teladan yang baik.

Kasih sayangnya sangat besar sehingga bisa memberikan perhatian yang besar kepada anak-anaknya. Gak cuma itu saja, mereka juga tipe ibu yang hangat dan penuh dengan perhatian karena rela berkorban.

Cancer

Dikenal sangat emosional dan sensitif, tapi mereka memiliki tingkat kesabaran yang luar biasa untuk keluarganya. Pemilik zodiak ini mampu dan bersedia melakukan apa pun untuk melindungi dan merawat anak-anaknya.

Umumnya, mereka selalu siap memberikan dukungan moral dan emosional yang dibutuhkan oleh anak-anak kapan pun dan di manapun itu.

Virgo

Ketelitian,keteraturan, dan kesabaran yang dimiliki zodiak ini membuat mereka menjadi tipe ibu idaman untuk anak-anaknya. Virgo bisa mengatasi situasi sulit dengan tenang dan logis.

Sebagai ibu, kehidupannya juga sangat tergorganisir dan bisa diandalkan dalam segala situasi lho!

Artikel Pilihan