Menu

8 Artis yang Turut Peringati International Women's Day 2021

08 Maret 2021 18:45 WIB

Raline Shah (Instagram/ralineshah)

HerStory, Jakarta —

Hari ini, tepat 8 Maret dimana tanggal untuk memperingati International Women's Day. Hari spesial untuk semua wanita yang ada di dunia. Mengusung tema #ChooseToChallenge tahun ini para wanita menantang semua tantangan yang menghalangi wanita untuk membuat perubahan baru dan menjadikan dunia inklusif. 

Salah satu perayaan International Women's Day adalah dengan membagikan foto sambil mengangkat tangan tinggi-tinggi. Bentuk perayaan lain juga banyak dilakukan dan disebarkan melalui media sosial. Seperti sederet artis-artis cantik ini yang turut merayakan dan memberi warna pada hari ini, International Women's Day 2021. 

Hannah Al Rashid 

Seorang model, pembawa acara, dan aktivitis perempuan, Hannah Al Rashid membagikan momen saat merayakan International Women's Day. Dalam postingan instagramnya Hannah mengungkapkan bahwa dia kekerasan seksual dengan mendukung petisi #sahkanRUUPKS, karena korban kekerasan seksual berhak untuk didengar, berhak atas pemulihan, dan berhak mendapatkan keadilan. 

Jennifer Bachdim 

Artis cantik Jennifer Bachdim yang baru saja melahirkan juga membagikan momen merayakan International Women's Day dengan mengunggah foto maternitynya yang anggun. Dalam captionnya dia mengatakan hari ini hari untuk memperinganti wanita yang kuat, cantik, dan independen. 

Tina Toon

Penyanyi cilik Tina Toon, malalui instagramnya mengungkapkan bahwa wanita bisa mencapai mimpi setinggi mungkin. Semua yang didapat wanita bisa membahagiakan. 

Marisa Nasution 

Marissa Nasution meryakan International Women's Day dengan memberi ucapan semangat dan selamat kepada para ibu yang menjadi businesswoman dan menginspirasi wanita.

Melanie Subono

Penyanyi rock n'roll Melanie Subono mengenang dirinya yang mewakili Indonesia dalam berbagi ajang marching band. Biasanya, seorang mayoret laki-laki, tetapi Melanie berhasil membawa medali meski dia perempuan. Dalam postingan ini Melanie menujukkan bahwa semua perempuan sama dengan laki-laki yang bisa melakukan apa saja. 

Raline Shah 

Melalui postingannya, Raline Shah mengungkapkan bangga menjadi wanita yang mempunyai senyum menawan, tapi masih ada anak-anak yang tidak memiliki senyum. Jadi, lewat postingannya ini Raline Shah juga menggalang dana untuk anak-anak di Indonesia. 

Eva Celia

Gadis cantik, Eva Celia mengungkapkan berbagai macam sisi wanita yang bisa membangkitkan dunia. Eva juga mengunggah fotonya dalam berbagai ekspresi dan berbeda peran 

Krisdayanti 

Diva Indonesia, Krisdayanti merayakan dengan mengungkapkan bahwa dari sebuah tantangan akan tercipta perubahan.