Menu

Pantas Doyan Membangkang! Ini 3 Zodiak yang Paling Sulit Terima Nasihat, Ada Khodamnya Ya di Dalam Tubuh?!

20 Maret 2024 22:25 WIB

Wanita memasang ekspresi marah. (unsplash/Priscilla Du Preez)

HerStory, Jakarta —

Siapa sangka ternyata khodam seringkali dikaitkan dengan paparan bahwa mereka yang memilikinya akan sulit menerima nasihat dari orang lain.

Memang, bisa menerima nasihat adalah hal yang paling penting dalam perkembangan diri seseorang namun konon katanya mereka yang memiliki khodam semacam makhluk gaib atau energi yang diyakini menetap di dalam seseorang akan sangat susah menerima hal tersebut.

Nah, berdasarkan zodiak ternyata hal seperti itu bisa diketahui lho Beauty!

Penasaran gak sih siapa saja deretan zodiak yang diyakini memiliki kesulitan menerima nasihat karena keberadaan khodam di tubuh mereka? Simak yuk ulasannya!

Scorpio

Dikenal penuh dengan misteri, zodiak ini diyakini memiliki khodam dalam tubuhnya yang sangat kuat dan membuat mereka yakin dengan insting dan intuisi dalam dirinya. Mereka merasa bahwa dirinya sudah memiliki panduan dari entitas spiritual dalam menghadapi kehidupan.

Aquarius

Mereka yang memiliki zodiak ini dikenal sebagai pemberontak dan sangat inovator. Konon, keberadaan khodam juga ada di tubuh mereka karena cenderung memiliki pola pikir yang unik dan tidak konvensional.

Itulah mengapa mereka sangat sulit untuk menerima nasihat yang datang dari sudut pandang yang berbeda.

Pisces

Karena penuh imajinasi dan empati, zodaik ini dianggap memiliki hubungan yang sangat kuat dengan entitas spiritual. Mereka biasanya terhubung dengan alam bawah sadar dan sulit untuk menerima nasihat dengan pikiran yang logis.

Nah, itu dia deretan zodiak yang kurang rasional dan dianggap memiliki khodam karena wataknya yang sangat keras. Adakah kamu salah satu diantaranya?