SCARF MEDIA hadirkan SPARKLING RAMADAN #BANGGABELILOKAL. (istimewa)
Beauty, apakah kamu masih belum menemukan baju untuk lebaran? Jika iya, kamu sebaiknya datang ke acara yang digelar oleh SCARF MEDIA, yaitu menggelar SPARKLING RAMADAN #BANGGABELILOKAL. Fyi nih Beauty, event ini akan berisi bazar dari banyak modest fashion brand yang sudah dikurasi sebanyak 36 booth
dari brand brand modest fashion ternama Indonesia, sebut saya Benang Jarum, Ria Miranda, Klamby, Vivi Zubedi, Muda, Haidee Orlin, Jenna Kaia, Zaskia Sungkar, Shi by Shireen Sungkar dan lainnya.
Usut punya usut, acara ini digelar untuk dorong transaksi dan kebanggaan membeli produk lokal. Seperti kita ketahui di Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tingkat transaksi meningkat bagi para pengusaha brand modest fashion di Indonesia. Jadi dengan adanya event ini ,kita semakin #banggabelilokal , ujar Temi Sumarlin CEO SCARF MEDIA.
Di event ini, semua brand akan release Raya Collections dan juga SALE beberapa koleksi lamanya sampai dengan 70%. Yang menarik dari kegiatan ini menurut, Temi Sumarlin “Sengaja eventnya dibuat di Ballroom dan kami buat area lounge khusus untuk beristirahat , dan Musola di area Bazaar. Harapannya selama menjalankan ibadah puasa #Scarflover yang datang tetap mudah menjalankan sholat dan jika lelah bisa duduk di Lounge . Acara ini juga sengaja dibuat dari jam 9 pagi sampai 6 sore, agar tidak menganggu waktu sholat Taraweh, jadi memang sangat shaum friendly”
Untuk masuk ke event ini, pengunjung bisa membeli tiket namun dengan membayar suka suka. “Iya seribu pun gak papa, tetap bisa masuk” ujar Temi. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi event yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 22-24 Maret 2024 di The Ballroom, GKM GREEN TOWER, Jl TB Simatupang Jakarta.
Event Sparkling Ramadan #banggabelilokal yang didukung oleh Softex, Plugo, Puck dan Javamifi, juga menggandeng Mizan Amanah dalam campaign”Belikan Baju Lebaran Untuk Yatim”, harapannya untuk siapapun yang hadir selain membahagiakan diri sendiri untuk hari raya, juga mengingat saudara-saudara kita yang kurang beruntung dengan memberikan donasi yang ditujukan untuk membelikan baju Raya bagi anak yatim. Temi Sumarlin kembali menambahkan, event ini termasuk kategori event kecil, karena memang dimaksudkan sebagai rangkaian pre event Muslimah Creative Day 2024 yang akan berlangsung di September 2024. Dimana event tersebut merupakan event besar tahunan dari SCARF MEDIA. Semoga Scarflover yang hadir di Sparkling Ramadan #banggabelilokal jadi semakin ingat dan gak sabar untuk bisa datang ke Muslimah Creative Day nanti, tutupnya.