Menu

Diam-diam Menghanyutkan, Ini 3 Zodiak Penyimpan Dendam yang Jangan Sampai Kamu Remehkan! Duh, Seram Banget!

21 Maret 2024 19:55 WIB

Ilustrasi orang tua memarahi anaknya. (Brightside/Cue the dog production)

HerStory, Jakarta —

Bisanya reaksi beberapa orang saat disakiti, dikhianati atau dikecewakan bisa saja berbeda-beda. Ada yang dengan mudah bisa memaafkan namun ada pula yang memendam emosi tersebut sehingga tak akan meledak.

Rupanya, ada lho beberapa zodiak yang dikenal diam-diam menghanyutkan karena memiliki sifat atau karakter alami yang menjadikan ia sosok pendendam. Penasaran gak sih siapa? Simak yuk ulasannya!

Scorpio

Banyak orang tak tahu bahwa zodiak ini adalah pendendam sejak lahir karena sikapnya yang sangat tenang dan misterius. Mereka sangat tak mudah diprediksi dan bisa saja menjatuhkan dengan banyak cara karena mengamati kelemahan lawan dengan pikirannya yang cerdas dan cerdik.

Pisces

Jika kamu berpikir bahwa Pisces adalah sosok yang kalem, mungkin ternyata aslinya tak seperti itu! Zodiak ini tak sepolos dan selugu itu lho. Mereka memiliki pemikiran cerdas dan pandai berpura-pura baik. Secara perlahan, Pisces akan mudah mengumpulkan aib dan kelemahan orang lain untuk senjatanya membalas dendam.

Taurus

Ketika tahu ada orang yang berbuat buruk kepadanya, mereka tak segan untuk berbuat yang lebih buruk. Taurus tak akan rela memberikan maafnya begitu saja setelah dilukai karena ketika sudah tersakiti, mereka akan butuh waktu lama untuk bisa sembuh dari rasa sakitnya.

Nah, itu dia deretan zodiak yang diam-diam mematikan atau senang menyimpan dendam. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Artikel Pilihan