Menu

Gak Cuma Lindungi Kulit, Ini 3 Rekomendasi Sunscreen yang Bisa Cerahkan Kulit dan Cocok Banget untuk Pemula! Mau Coba?

22 Maret 2024 20:55 WIB

Ilustrasi wanita pakai sunscreen (Shutterstock/Lyubov Levitskaya)

HerStory, Jakarta —

Dalam langkah menggunakan skincare, sunscreen menjadi instrumen yang sangat penting untuk melindungi kulit dan merawat wajah. Itulah mengapa kamu tak boleh menskip produk ini ya Beauty terlebih jika banyak aktivitas di luar.

Gak cuma merawat kulit, produk ini berfungsi sebagai pelindung wajahmu dari sinar matahari, blue light, dan mencegah penuaan dini lho!

Saat ini banyak sekali tabir surya produksi lokal yang beredar di pasaran dengan kualitas yang bagus salah satunya dengan finish diklaim dapat mencerahkan, sehingga cocok digunakan untuk pemula dijamin bikin wajahmu akan tampak glowing dan sehat. Berikut ini 3 rekomendasinya!

1. Noera The Perfect Shield Sunscreen SPF 50 PA++++

Pilihan pertama yang direkomendasikan datang dari produk Noera the perfect shield sunscreen SPF 50 PA++++, cocok untuk semua tipe kulit. 

Bukan sekadar melindungi dari UVA dan UVB, namun diklaim dapat memberikan efek mencerahkan serta menjaga kulit kamu tetap lembap berkat ingredient Niacinamide dan tiga jenis Hyaluronic Acid. 

Selain itu, ada tambahan kandungan Centella Asiatica dan Ekstra Jamur Matsutake yang keduanya bermanfaat untuk menutrisi wajahmu. 

Sunscreen ini memiliki tekstur lembut, mudah diratakan, cepat menyerap, ada aroma wanginya tapi tak terlalu menyengat, dan finish bikin wajah kamu glowing. 

Harga: Rp129.000

Ukuran: 50ml

2. Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40 PA++++

Selanjutnya yang layak untuk kamu coba adalah dari Implora Perfect Shield sunscreen SPF 40 PA++++. Produk ini aman digunakan untuk tipe kulit berminyak dan sensitif.

Perpaduan ingredient utamanya ada Hyaluronic Acid dan Almond Extract yang bagus untuk melembapkan, serta menutrisi kulit wajahmu agar terlihat lebih sehat.

Sunscreen jenis hybrid ini juga diformulasikan bisa memperbaiki skin barrier wajahmu karena ada kandungan Camellia Sinensis Leaf Extract.

Mempunyai tekstur lotion ringan, mudah untuk diratakan, tak perih di mata, dan hasil akhirnya ada tone up yang bikin wajah fresh healthy. 

Harga: Rp34.000

Ukuran: 50ml

3. You Sunbrella Tone Up Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++

Terakhir, sesuai dengan nama produknya sunscreen You sunbrella tone up elixir SPF 50+ PA++++ layak untuk kamu coba, karena ada efek bikin wajahmu jadi cerah dan bercahaya.

Diformulasikan untuk all skin type. Kandungannya ada Hyaluronic Acid ditambah dengan Sunflower Seed Oil, keduanya ini bermanfaat untuk menghidrasi dan mencegah kulit kering akibat dari paparan sinar matahari. 

Teksturnya water based, tak white cast, mudah untuk diratakan, gak lengket, ditambah lagi yang pastinya gak bikin kusam. 

Harga: Rp70.000

Ukuran: 40ml

Nah, inilah tiga rekomendasi sunscreen diklaim dapat mencerahkan cocok untuk pemula. Namun perlu diingat selalu mengaplikasikan kembali setiap 3-4 jam sekali, apalagi yang sering berada di luar ruangan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.