Menu

3 Zodiak Pria yang Pemalu dan Suka Pendam Perasaan, Cegil Merapat Yuk!

23 Maret 2024 19:35 WIB

Ilustrasi pria pemalu menyukai wanita (The Modern Man/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pria introvert memiliki pesonanya sendiri dalam kehidupan sosial. Mereka lebih senang memikirkan dirinya sendiri dan dikenal memiliki kepribadian cool dan misterius.

Biasanya, pria yang pendiam dan pemalu gak bisa genit dengan wanita lain. Itulah mengapa sosok seperti ini membuat banyak wanita tergila-gila.

Penasaran gak sih siapa saja deretan zodiak yang memiliki kepribadian tertutup dan sangat introvert? Simak yuk ulasannya!

Capricorn

Mereka terlalu sibuk dengan dunianya sendiri sehingga tak suka mengejar wanita. Biasanya, mereka hanya memandang sosok yang dikaguminya sebagai sahabat tanpa bisa menyatakan perasaannya secara langsung.

Maka dari itu, sosok Capricorn cocok banget menjadi incaran cegil atau cewek gila di luaran sana!

Cancer

Mereka sangat sulit untuk didekati dan lebih senang mengungkapkan perasaannya lewat tindakan dibandingkan kata-kata. Karena itu, biasanya pria Cancer lebih sering dianggap sebagai teman oleh wanita yang mereka sukai. Menyedihkan banget ya!

Pisces

Selain terkesan cool dan cuek, sebenarnya zodiak ini sangat ramah namun memiliki kepribadian introvert. Itulah mengapa pria Pisces sulit untuk memiliki hubungan dan biasanya harus wanita yang mengejarnya terlebih dahulu.

Artikel Pilihan