Menu

Bisa Jadi Ide Makeup Lebaran, Ini Simple Makeup ala Minji New Jeans yang Bisa Dicoba, Bikin Makin Segar dan Fresh Lho!

25 Maret 2024 11:55 WIB

Make Up ala Minji Newjeans (Instagram/newjeans_official)

HerStory, Jakarta —

Makeup simple namun tetap bisa membuat wajah terlihat segar sangat banyak diminati belakangan ini daripada jenis makeup yang bold dan nyentrik.

Salah satu inspirasi makeup yang banyak digemari adalah ala-ala Korea karena hasilnya yang fresh namun tetap on point dengan menunjukkan fitur wajah tertentu.

Salah satu ide make up simpel ala Korea yang bisa kamu coba adalah make up ala Minji Newjeans. Salah satu member girl group asal Korea Selatan ini memiliki make up yang flawless dan natural. Berikut ini beberapa ide make up simpel ala Minji Newjeans yang bisa kamu coba.

1. Blush On Pink Bawah Mata untuk Tampilan yang Fresh

Jika biasanya kita mengaplikasikan blush on pada bagian tulang pipi, Minji Newjeans tampak menggunakan blush on pada bagian bawah matanya.

Tanpa make up berlebih, blush on bawah mata ini terlihat cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan bagian pipi yang fresh. Warna pink dari blush on akan membuat kamu tampil on point dengan make up yang simpel dan mudah kamu coba.

2. Tampilan Mata Bersinar dengan Sedikit Eyeline dan Eyeshadow Cokelat

Berbicara soal make up ala Korea, mata tentu menjadi bagian yang tak lepas dari perhatian. Pasalnya beberapa make up Korea tampak menonjolkan bagian mata dengan make up yang natural. Sama halnya dengan Minji Newjeans.

Dalam beberapa kesempatan, Minji tampak mengenakan sedikit eyeline untuk tampilan mata yang tegas. Ia juga mengaplikasikan eyeshadow berwarna cokelat pada bagian kelopak mata atas dan bawah yang dapat memberikan kesan natural pada riasan kamu. 

3. Lipstik Glossy Menampilkan Bibir Berkilau dan Sehat

Lipstik dengan hasil akhir glossy bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil natural namun tetap fresh. Lipstik ini akan menghasilkan kesan bibir yang berkilau dan sehat.

Terinspirasi dari Minji Newjeans, kamu bisa menggunakan lipstik glossy berwarna pink atau warna bibir untuk look natural pada make up kamu. Lipstik dengan warna bibir juga dapat memancarkan bibir yang fresh, lembap dan juga sehat.

4. Alis Berwarna Cokelat untuk Hasil yang Tegas Namun Tetap Natural

Untuk alis yang rapi dan tegas, kamu bisa mengaplikasikan pensil alis berwarna cokelat mengikuti bentuk asli alis kamu. Dibandingkan dengan warna lain, pensil alis berwarna cokelat tua akan menampilkan hasil akhir alis yang natural.

Hindari memilih pensil alis berwarna hitam karena bisa membuat make up tampak kurang natural. Selain itu, pensil alis berwarna hitam juga dapat membuat riasan kurang fresh dan tampak tua.

Nah, itu dia beberapa inspirasi make up simpel ala Minji Newajeans yang simpel dan mudah untuk dicoba. Bagaimana menurutmu? Apa kamu tertarik mencobanya Beauty?