Menu

Siap Manjakan Konsumen Indonesia, Hero Group Sokong Solusi Belanja Hemat dan Lengkap untuk Lebaran Moms!

27 Maret 2024 15:55 WIB

Hero Group manjakan pelanggan Indonesia (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Pada Selasa, 26 Maret 2023 Hero Group mengadakan buka bersama dengan media bertajuk "Buka Puasa Bersama HERO Group: Ungkap Tren Belanja Menjelang Lebaran di Hero Supermarket, Guardian, dan IKEA".

Seperti yang diketahui, keberadaan Hero Group dalam kehidupan sehari-hari kita memang sangat membantu terutama para ibu rumah tangga, iya gak Moms?

Nah, kini di bulan Ramadan, tentu saja tren berbelanja masyarakat akan terus meningkat terutama dalam hal pernak-pernik dekorasi rumah dengan nuansa lebaran dan produk perlengkapan untuk persiapan mudik, hingga persediaan bahan makanan pokok di mana 75% masyarakat muslim di Indonesia lebih memilih belanja bahan makanan saat Ramadan.

Sebagai pelopor ritel modern di Indonesia sekaligus perusahaan yang terus tumbuh dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan serta pola konsumsi masyarakat, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melalui masing-masing unit bisnisnya yaitu Hero Supermarket, Guardian, dan IKEA menyediakan berbagai produk berkualitas untuk mendukung kebutuhan lengkap konsumen Indonesia selama bulan puasa hingga menjelang lebaran Moms!

“Menurut hasil survei Populix terbaru, sebagian besar masyarakat Indonesia telah menyiapkan anggaran belanja yang lebih tinggi jelang persiapan bulan Ramadan, di mana Indeks Nilai Belanja secara umum juga mengalami peningkatan.  Hal ini yang membuat HERO Group, sebagai perusahaan ritel, terus berkomitmen untuk berinovasi dalam memberikan layanan dan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Termasuk saat momentum Ramadan dan lebaran yang menjadi pendorong utama naiknya belanja masyarakat sehingga roda ekonomi berputar lebih kencang,” disampaikan oleh Diky Risbianto, Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group).

“Kami memahami betapa pentingnya momen bulan Ramadan dan lebaran bagi masyarakat muslim di Indonesia sehingga kami ingin menjadi bagian dari persiapan mereka untuk merayakan momen ini. Melalui setiap unit bisnis kami, yaitu Hero Supermarket, Guardian, dan IKEA, kami berharap bisa memberikan solusi lengkap dengan beragam produk berkualitas untuk mendukung masyarakat Indonesia merayakan momen Ramadan dan Idulfitri,” lanjutnya.

Nah untuk itu, Hero Supermarket bisa banget nih jadi pilihan Moms untuk berbelanja produk makanan dan minuman berkualitas demi ibadah puasa semakin lancar dan nyaman.

"Kami menemukan data bahwa 42% masyarakat muslim Indonesia mencari makanan ready-to-cook untuk efisiensi saat menyiapkan sahur dan berbuka puasa, serta 53% lebih memilih berbelanja di supermarket dan diantaranya paling banyak berbelanja 1 minggu sebelum Ramadan.  Oleh karena itu, kami menyediakan corner khusus bulan Ramadan yaitu makanan dan minuman yang paling sering dikonsumsi selama bulan puasa seperti kurma dan makanan, minuman, hingga hidangan penutup kemasan yang mudah dikonsumsi untuk memudahkan para pelanggan," ungkap Dewi Mardiana, Head of Commercial Hero Supermarket.

Nah, gak cuma kebutuhan dapur dan rumah saja yang disokong oleh Hero Group, ada pula Guardian yang menyediakan rangkaian produk perawatan tubuh dan kecantikan terbaik untuk mendukung pelanggan tampil cantik dan sehat dalam menyambut momen lebaran.

"Guardian sebagai retail terkemuka untuk produk kesehatan dan kecantikan menyediakan rangkaian produk-produk yang dibutuhkan selama ibadah puasa. Tetap tampil cantik dengan rangkaian produk skin care, kosmetik, personal care hingga produk kesehatan seperti suplemen dan multivitamin tersedia lengkap di Guardian. Hal ini untuk membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan akan produk kesehatan dan kecantikan dalam satu tempat. Kami juga menyediakan rangkaian program sehingga berbelanja di Guardian semakin hemat dan berkesan menuju Hari Raya. Selain itu kemudahan berbelanja melalui lebih dari 340 toko Guardian atau melalui channel belanja online di marketplace Guardian Official,” tutur Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia.

Nah, jika kamu lebih butuh perabot rumah dan pernak-pernik dekorasi untuk Lebaran, kamu bisa mampir ke IKEA Indonesia yang siap menyajikan apapun yang kamu butuhkan untuk mempercantik rumah saat open house atau melengkapi persiapan mudik.

"Tidak hanya itu, untuk mempermudah persiapan mudik saat lebaran, melalui IKEA Ramadhan Shop, IKEA juga menawarkan produk-produk seperti peralatan makan lengkap, peralatan dapur, peralatan minum, wadah penyimpanan makanan hingga kantong vakum dan masih banyak lagi. Tidak hanya menawarkan produk berkualitas, IKEA juga senantiasa memberikan inspirasi, rekomendasi, serta tips dekorasi dan penataan rumah untuk menghidupkan rumah dan memudahkan pelanggan menjalani kegiatan sehari-hari dengan perlengkapan dan perabotan rumah tangga yang berkualitas dari IKEA,” ucap Irfansyah Kurnia Putra, Country Marketing Manager IKEA Indonesia.

Nah, itu dia penawaran pengalaman belanja nyaman dari Hero Grup yang bisa kamu rasakan demi penuhi kebutuhan rumah tangga dan sehari-hari. Jadi, mau belanja kemana dulu nih Moms?

Artikel Pilihan