Menu

Diam-diam Jenius, Ternyata 3 Zodiak Pemalas Ini Sangat Cerdas Lho! Nomor 2 Plot Twist Banget Sih!

28 Maret 2024 12:35 WIB

Seorang wanita yang sedang tertidur di Sofa (Unsplash/Roberto Nickson)

HerStory, Jakarta —

Siapa sangka ternyata deretan zodaik yang dicap sebagai pemalas ini memiliki otak yang cukup cerdas lho! Dari luar, mereka terlihat sangat tak rajin dan bukan tipe orang yang mudah paham dengan arahan. Namun, kapasitas otaknya sangat encer bahkan disebut sebagai sosok yang jenius.

Memang, kepintaran setiap ornag juga ditentukan oleh banyak hal seperti genetik, lingkungan, nutrisi yang masuk kedalam tubuh dan banyak faktor lainnya. 

Namun, menurut dunia astrologi, mereka adalah orang terpilih yang kebanyakan memiliki otak jenius. Penasaran siapa saja? Simak yuk ulasannya!

Scorpio

Meski mereka sangat malas belajar, pemilik zodiak ini biasanya memiliki kepintaran di atas rata-rata. Mereka sangat mudah memahami apa yang mereka lihat, dengar, dan rasakan meski jarang unggul dalam urusan akademis.

Scorpio tak hanya pintar secara intelektual tetapi juga pintar secara emosional. Mereka memiliki wawasan yang cukup luas bahkan ketika kita jarang melihatnya membaca atau belajar.

Gemini

Kerap menjadi publc enemy, siapa sangka ternyata Gemini adalah sosok yang sangat pintar lho Beauty! Mereka memiliki banyak pengetahuan yang ia dapatkan lewat sosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya. 

Gak cuma itu saja, daya ingatnya sangat kuat meski proses belajarnya sangat sebentar. Itulah yang kerap membuat banyak orang kagum dengan ketangkasan Gemini.

Aries

Karena hobinya mengeksplor dan berpetualang, banyak yang bilang Aries memiliki otak yang sangat pintar. Meskipun mereka sangat jarang terlihat sedang belajar, wawasannya tentang apapun sangat mengesankan.

Artikel Pilihan