Menu

Drama Putus Cinta Kaesang-Felicia Bikin Gempar, Pihak Istana: Kalau Enggak Suka, Enggak Usah Dipaksa

09 Maret 2021 10:00 WIB

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue (Instagram/kaesangfelicia)

HerStory, Jakarta —

Drama putus cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, sempat mencuri perhatian publik. Putra bungsu Presiden Jokowi ini dituding telah meninggalkan sang kekasih tanpa kejelasan alias ghosting

Hal tersebut menjadi sorotan setelah ibunda Felicia, Meilia Lau, membongkar permasalahan ini ke ranah publik. Sampai-sampai, ia turut melibatkan Presiden Jokowi ke dalam kisruh hubungan asmara putrinya tersebut.

Menanggapi hal tersebut, pihak Istana Kepresidenan pun akhirnya buka suara. Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, berharap agar ibunda Felicia tak melibatkan sang Presiden terkait urusan asmara putrinya dengan Kaesang Pangarep.

Pasalnya, Kaesang dan Felicia sudah besar dan bisa menyelesaikan permasalahan cintanya sendiri, tanpa harus melibatkan orang tua masing-masing.

"Mereka sudah besar-besar, jangan (ibunya) mengaitkan dengan presiden. Inilah, jangan bawa-nawa orang tua, jangan dipaksa-pakasa," ujar Ngabalin kepada wartawan, seperti dikutip, Selasa (9/3/2021).

Menurut Ngabalin, orang tua tak perlu ikut campur dalam urusan asmara anak-anak. Apalagi, Kaesang dan Felicia sudah sama-sama dewasa dan bisa menyelesaikan masalahnya pribadi.

"Kan mereka sudah dewasa, kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya). Kalau enggak suka, enggak usah dipaksa-paksa. Jangan emaknya (Ibunda Felicia) ikut-ikut," tutur Ngabalin.

Lebih lanjut, Ngabalin mengatakan, rasanya kurang pantas bila Presiden Jokowi ikut terseret dalam kisah cinta Kaesang dan Felicia. Apalagi, Jokowi merupakan seorang Presiden yang mengemban tugas sebagai seorang kepala negara.

Seperti yang diketahui, Kaesang dan Felicia sudah menjalin hubungan asmara, lima tahun berpacaran. Namun sayang, hubungan yang tampak harmonis itu harus kandas di tengah jalan.

Kaesang dan Felicia mengakhiri hubungannya itu sejak Januari 2021 lalu. Pihak keluarga Felicia tampaknya sangat menyayangkan keputusan tersebut. Apalagi, pihak keluarga menyebut Kaesang akan menikahi Felicia pada Desember 2020 lalu.

Pihak keluarga seakan terulut emosinya, lantaran melihat Kaesang yang diduga menjalin kedekatan dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta. Nadya sendiri tak lain rekan kerja Kaesang, yang juga mengenal baik Felicia.