Menu

3 Zodiak Tega Sebar Fitnah Keji Demi Balas Dendam, Semoga Gak Ada Mereka di Sekitarmu Ya!

02 April 2024 04:30 WIB

Ilustrasi teman manipulatif. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Fitnah adalah sesuatu yang sangat buruk dan bisa membuat orang sakit hati karena dituduh tentang sesuatu yang bukan tentang dirinya. Mungkin beberapa orang bisa membiarkan hal tersebut terjadi namun ada pula yang lebih memilih untuk melawan.

Biasanya, orang yang tak suka dirinya di fitnah bisa membalas dengan fitnahan pula lho. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang yang karakternya pendemdam seperti itu. Penasaran siapa saja? Simak yuk ulasannya!

Cancer

Cancer sebenarnya orang yang paling sensitif dan dicintai, tetapi itu hanya penampilan manisnya saja. Mereka dapat memanipulasi orang sesuai keinginannya. Mereka tidak mengerti apa yang harus dilakukan ketika menghadapi situasi yang sulit. Karena itu, mereka bisa saja menggunakan fitnah untuk menyelesaikan persoalannya.  

Virgo

Mereka sangat mampu mengkritik orang lain hingga kehilangan kepercayaan dirinya. Bahkan, mereka bisa membuat orang lain merasa tak berharga lho!

Di atas semua itu, mereka juga menyebarkan kebohongan dan berbicara di belakang orang lain. Mereka ingin merasa superior di antara semuanya.

Scorpio

Jika ada seseorang yang menjatuhkannya, mereka tak bisa mentolerir hal tersebut dan akan mencari cara untuk balas dendam.

Mereka juga cenderung menyimpan rahasia terburuk dan tergelap seseorang. Scorpio pada dasarnya memang punya sikap pendendam yang telah mendarah daging!

Artikel Pilihan