Menu

Gandeng Dua Wanita Hebat, Kampanye ‘Believe in Every Step’ dari Instaperfect Ajak Beauty untuk Mensyukuri Setiap Perjalanan Hidup!

02 April 2024 10:56 WIB

Kampanye 'Believe in Every Step' dari Instaperfect (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu tipe orang yang berorientasi pada tujuan sehingga saat di perjalanan menemui kegagalan, hal itu bisa bikin kamu terpuruk? Jika iya, kamu harus tahu jika Instaperpect sebuah brand kosmetik meluncurkan kampanye 'Believe in Every Step' yang mengajak para wanita untuk mensyukuri setiap perjalanan hidup. Itu karena kesuksesan bukan tujuan akhir melainkan sebuah proses yang terus berkelanjutan.

Sebagai rangkaian peluncuran kampanye, Instaperfect berkolaborasi dengan Marsha Timothy (aktris) serta Khanaan Shamlan (desainer), dua sosok perempuan modern yang memiliki pengalaman hidup inspiratif melalui berbagai peran yang mereka jalani.

“Bagi saya, proses lebih penting daripada hasil akhir. Sebagai seorang seniman yang telah berkarier di industri perfilman Indonesia lebih dari 15 tahun lalu, saya percaya bahwa tidak ada cara instan untuk mendapat hasil terbaik. Untuk itu senang rasanya ketika diajak berkolaborasi dalam kampanye terbaru Instaperfect yang bertema ‘Believe in Every Step’ ini, karena saya yakin bahwa setiap jalan yang kita ambil memiliki nilai positif yang akan membentuk diri kita di masa depan,” kata Marsha Timothy, aktris.

Marsha menambahkan bahwa mendalami berbagai macam peran yang menampilkan cerita kehidupan berbeda juga menjadi bagian dari proses dalam menemukan jati diri. “Saat memerankan sebuah karakter, saya jadi belajar tentang orang lain beserta ragam kehidupan mereka. Sehingga akhirnya saya bisa mengenal diri sendiri secara lebih mendalam, agar dapat membentuk kepribadian menjadi lebih baik lagi,” ujar perempuan yang telah memenangkan beberapa penghargaan di Festival Film Indonesia.

Memiliki visi going global by being local, desainer muda yang karyanya pernah dipamerkan di de Young Museum San Francisco, bersanding dengan merek internasional seperti Christian Dior dan Yves Saint Laurent, berkata,” Setiap kesulitan yang dihadapi telah menjadikan diri saya sebagai versi yang lebih baik. Kemampuan untuk kembali berdiri saat jatuh juga menjadi kunci sukses saya saat ini.”

Dalam kampanye terbaru ini, Instaperfect mengajak perempuan modern Indonesia untuk tidak berhenti bergerak maju. Nurul Andriani, Head of Instaperfect berkata, ”Terus berusaha menjadi lebih baik dari hari kemarin adalah poin penting agar kita dapat terus berdaya, untuk bisa membagikan kekuatan tersebut kepada perempuan lain dan lingkungan sekitar.”

Pesan Marsha Timothy pada perempuan Indonesia adalah untuk menjadikan setiap pengalaman baik atau buruk sebagai kesempatan untuk terus belajar. “Selain itu tidak perlu membandingkan diri atau mencari validasi dari orang lain. Berusahalah menjadi diri kita sendiri, dalam versi yang lebih baik,” kata Marsha.

”Kami berharap agar kampanye ini dapat berjalan secara berkelanjutan. Sehingga kami dapat selalu menemani perjalanan hidup perempuan Indonesia dalam mengembangkan kemampuan sebagai bagian proses pendewasaan diri, untuk menjadi pribadi yang berarti bagi diri sendiri serta orang lain,” tutup Nurul Andriani.

Artikel Pilihan