Menu

d'Alba Spill Alasan Pilih Hoshi SEVENTEEN jadi Asian Global Ambassador, CARAT Sudah Tahu Belum?

04 Juni 2024 16:40 WIB

Hoshi, SEVENTEEN resmi sebagai d’Alba Asian Global Brand Ambassador (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, sebagai pecinta K-Pop kamu pasti tak asing dengan brand d'Alba, kan? Itu lho vegan Beauty yang berasal dari Korea Selatan.

Usut punya usut nih, d'Alba kali ini memperpanjang kontrak dengan salah satu anggota SEVENTEEN, yaitu Hoshi. Nah, ternyata melalui perpanjangan tersebut, Hoshi pun resmi jadi d’Alba Asian Global Brand Ambassador.

Di sisi lain, d'Alba pun mengungkapkan alasan terkait terpilihnya Hoshi jadi d’Alba Asian Global Brand Ambassador. Rupanya hal itu berawal dari peningkatan total penjualan domestik dan mancanegara yang diraih d'Alba mencapai 200 miliar KRW atau setara dengan Rp2,3 triliun.

Berkaitan dengan itu lah, d'Alba pun fokus pada pertumbuhan pasar Jepang dengan memilih Hoshi SEVENTEEN sebagai brand ambassador domestik dan Jepang. Karena popularitas internasional dari Hoshi mampu meningkatkan brand awareness d'Alba di Jepang, kini d'Alba pun berhasil menduduki peringkat pertama di platform online shop terbesar Jepang yaitu, Qoo10 & Rakuten.

Selain itu, pertumbuhan pesat tahun 2023 di Indonesia dan Vietnam mendorong d’Alba untuk meningkatkan ekspansi pasar di berbagai negara lain di Asia Tenggara, seperti Filipina, Malaysia, Singapura dan Thailand.

Menurut Presiden Bmonument Co., Ltd. d’Alba, Sungyeon Ban, idol K-pop Hoshi (SEVENTEEN) yang dikenal seluruh dunia dengan citra professional dan artistiknya sangat cocok dengan visi danmisi premium skincare d’Alba. “Saya senang bisa kembali melanjutkan kolaborasi dengan Hoshi pada tahun ini, serta menantikan berbagai kerja sama lain selanjutnya,” tuturnya.

Bukan itu saja , peningkatan penjualan Bmonument Co., Ltd. d’Alba di tahun 2023 dibanding tahun 2022 mencapai 135gan pertumbuhan signifikan di pasar internasional, seperti Amerika Serikat,Rusia, Jepang dan China.

Artikel Pilihan