Momogi Signature (Istimewa)
Sari Murni Group resmi memperluas lini produknya ke segmen mie instan premium dengan meluncurkan Momogi Signature, melalui event peluncuran perdana di booth Momogi Signature, Jakarta Fair (PRJ) nih, Beauty!
Produk ini hadir dalam dua varian rasa unik dan inovatif yakni varian goreng Roasted Corn dan kuah Cheese Curry, serta menggandeng Chef Arnold Poernomo sebagai Brand Ambassador. Yummy banget, kan?
Dengan adanya peluncuran ini menjadi langkah strategis Sari Murni Group dalam menjawab nostalgia generasi milenial dan Gen Z yang tumbuh bersama camilan stick jagung bakar Momogi.
Dengan tagline “Enaknya Dari Dulu”, Momogi Signature dirancang untuk menghadirkan pengalaman rasa yang lebih dewasa, premium, dan tetap mengingatkan pada cita rasa masa kecil.
“Generasi yang besar bersama Momogi kini mencari pengalaman rasa yang lebih dewasa dan premium, tanpa kehilangan sentuhan masa kecil mereka. Momogi Signature adalah jawaban dari perjalanan rasa tersebut dan pemilihan Chef Arnold Poernomo sejalan dengan kisah nostalgia yang ia miliki bersama Momogi,” ujar Natanael Yonathan, Vice President Marketing and Indirect Business Sari Murni Group, Jumat (4/7/2025).
Dalam acara yang sama, Chef Arnold Poernomo juga menyampaikan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini. “Momogi Signature is next level. Rasa dan kualitasnya gue approved 100%,“ ungkapnya.
Berbeda dari mie yang lain, Momogi Signature memiliki tekstur mie yang lebih tebal dan kenyal, menyasar konsumen muda yang menginginkan sensasi makan instan yang lebih otentik dan memuaskan.
Kalau kamu tertarik coba, Momogi Signature kini sudah tersedia di jaringan ritel nasional dan official store e-commerce Momogi lho! Bahkan, kamu bisa cicipi langsung di booth Jakarta Fair selama periode pameran.