Menu

Waduh! 4 Artis Ini Gugat Cerai Suaminya yang Anak Band, Siapa Saja Ya?

30 Maret 2021 14:15 WIB

Anak band dan Istri (Twitter/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pria yang merupakan anggota band tertentu mempunyai ciri khas sendiri yang membuat wanita tertarik. Banyak band yang terkenal dan beredar dengan anggota yang mempunyai wajah tampan dan tentunya piawai bermusik. Para anggota band juga banyak yang menjalin hubungan dengan para srtis yang terkenal di dunia hiburan. 

Banyak artis cantik yang memutuskan untuk melabuhkan hatinya pada anak band, mungkin karena pesona anak band yang keren dan pastinya bisa merayu lewat lagu-lagu. Tetapi, beberapa artis ini malah menggugat cerai suaminya yang merupakan anak band, siapa saja, ya?

Maia Estianty-Ahmad Dhani 

Sudah 12 tahun hidup bersama dan dikarunia tiga putra tampan, Maia estianty akhirnya menggugat cerai Ahmad dhani yang merupakan pentolan band 'Dewa 19'. Maia menggugat cerai Dhani karena perlakuan kasar yang kerap Dhani lakukan. Sekarang mereka pun bahagia dengan keluarga masing-masing.

Rossa-Yoyok 'Padi'

Rossa dan Yoyok 'Padi' memutuskan untuk bercerai pada tahun 2009 karena ada isu orang ketiga di dalam rumah tangga mereka. Lima tahun menjalani bahtera rumah tangga, mereka dikarunia satu putra tampan yang hak asuhnya jatuh ke tangan Rossa. 

Gracia Indri- David 'NOAH'

Empat tahun menjalankan rumah tangga, akhirnya Gracia Indri melayangkan gugatan cerai kepada David 'NOAH' yang merupakan seorang keyboardist ini karena kekerasan dalam rumah tangga. 

Thalita Latief-Dennis 'Lyla'

Senin 22 Maret kemarin, Thalita Latief menggugat cerai basis Lyla Band, Dennis karena masalah rumah tangg ayang dialami beberapa tahun belakangan dan Thalita sudah gak kuat untuk menghadapi Dennis yang dikabarkan gak pulang ke rumah selama tiga tahun lamanya.

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini